Home Daerah Serah Terima Jabatan Struktural RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau
Daerah - 3 minggu ago

Serah Terima Jabatan Struktural RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Print

Pekanbaru | mapikor-news.com — Setelah dilantik Jum`at lalu, pejabat struktural baru RSUD Arifin Achmad provinsi Riau melakukan serah terima jabatan di Ruang Serbaguna RSUD Arifin Achmad provinsi Riau (Senin, 27/07/2021).

Adapun yang menjabat sebagai kepala bagian (Kabag) Umum yang baru yaitu T.Aznom Zaifani, ME menggantikan pejabat lama Erdinal, SKM.MKM. Sedangkan yang menjabat sebagai kabag perencanaan dan anggaran yang baru yaitu Dra.Rasilawati,M.Si menggantikan pejabat lama Marto Saputra,AP. Acara serah terima jabatan ini disaksikan langsung oleh Direksi dan dihadiri oleh jajaran struktural yang ada di RSUD Arifin Achmad provinsi Riau.

Penyampaian kesan dan pesan dari pejabat lama dan perkenalan dari pejabat baru

Dalam kesan & pesan yang disampaikan oleh kabag perencanaan yang lama karena ditugaskan di tempat yang baru,beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Direksi dan jajaran atas bimbingannya selama bekerja di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Semoga pengalaman yang didapat di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dapat berguna ditempat yang baru.

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. Nuzelly Husnedi, MARS dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas kerja kerasnya selama ini. Mudah-mudahan dapat terus berkarya di tempat yang baru. 

Dalam arahannya kepada kepada pejabat baru, Direktur kembali mengingatkan untuk segera bersinergi dan melakukan percepatan-percepatan.Semoga dengan hal ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.(***)

Salam MedikAA

bersatupedulidanikhlas bersatubersinergidanberinovasiperangipandemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Sekjen LPSK Dan Sekda Pemprov Babel Tandatangani Perjanjian Pinjam Pakai Kantor Penghubung LPSK Perwakilan Babel

Pangkal Pinang-Babel | mapikor-news.com – Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPS…