Home Daerah Coblos Nomor 3,Salam 3 Jari, Untuk 3 Periode Tuntaskan Pembangunan
Daerah - 3 minggu ago

Coblos Nomor 3,Salam 3 Jari, Untuk 3 Periode Tuntaskan Pembangunan

Print

Lebak-Banten | mapikornews.com.

Lebak, Rangkasbitung 24 Agustus 2021,telah di tetapkan nya nomor urut dan warna dalam pemilihan calon kepala desa Jatimulya di kantor desa Jatimulya dari ketiga calon kepala Desa.

Rusyadianto Salah satu calon kepala desa Jatimulya periode 2021-2027 mendapat nomor tiga dan warna merah,Setelah ditemui awak media mapikornews.com Selasa 24 Agustus 2021 Rusyadianto mengucapkan rasa syukur Alhamdullilah karena sesuai harapan telah mendapatkan nomor dan warna yang diharapkan,ini suatu tanda kebarokahan memimpin kembali desa Jatimulya ke tiga kalinya untuk mentuntaskan pembangunan di masyarakat.

Sudah tidak diragukan lagi kepemimpinan beliau ketika menjabat dua periode kepala Desa, terbukti kerja nyata membangun desa Jatimulya mewujudkan masyarakat yang Agamis, Cerdas, Sehat dan Sejahtera.
Dengan slogan Ayo pilih kembali Rusyadianto sebagai kepala Desa Jatimulya tiga periode.

Untuk itu Rusyadianto mengajak kepada semua masyarakat untuk bersama-sama kita sukseskan dan wujudkan Pilkades desa Jatimulya yang aman, damai,berkualitas dan tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan, memakai masker,mencuci tangan sebelum dan setelah aktivitas,menjaga jarak ketika pencoblosan suara di TPS dan menghindari setiap kerumunan dalam pelaksanaan Pilkades tahun 2021 ini.

Semoga dengan Pilkades tanggal 24 Oktober 2021 mendatang ini, dapat terpilih para pemimpin Desa (kepala desa) yang amanah, fatonah,sidiq dan Tablig.Selamat kepada para calon kepala Desa yang terpilih dan semoga masyarakat desa Jatimulya selalu dalam lindungan Allah SWT dan terhindar dari virus covid-19 yang masih ada,ujarnya.(Drik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Sekjen LPSK Dan Sekda Pemprov Babel Tandatangani Perjanjian Pinjam Pakai Kantor Penghubung LPSK Perwakilan Babel

Pangkal Pinang-Babel | mapikor-news.com – Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPS…