Home Daerah Kabel Tergeletak Berbulan-bulan PT Telkom Terkesan Tak Peduli
Daerah - 4 minggu ago

Kabel Tergeletak Berbulan-bulan PT Telkom Terkesan Tak Peduli

Print
Lebak-Banten |mapikornews.com

Kabel milik PT Telkom yang tergeletak di pertigaan Jalan Papanggo desa Mekar Sari kecamatan Rangkasbitung kabupaten Lebak, tepatnya dipertigaan jalan kp Papanggo, sudah beberapa bulan ini di biarkan tergeletak begitu saja di jalan,sehinggaa mengganggu warga yang melintas,karena jalan itu setiap hari ramai dilalui.

Kabel tersebut yang tergeletak sampai mengelupas hampir mencapai kurang lebih 50 meter menyentuh tanah dan tidak hanya itu, kabel tersebut juga mengganggu setiap warga yang melintas.

Salah seorang warga setempat Kp Papanggo yang enggan di sebutkan namanya mengatakan belum ada petugas lapangan yang mengontrol atau memperbaikinya,dari PT Telkom yang membetulkan jaringan Sabtu, 21/08/2021.
Bahwasannya kabel yang diduga miliknya tergeletak di jalan.

“Saya lakukan ini karena sebagai bentuk ke khawatiran saya serta bentuk kepedulian pasalnya kabel tersebut akan mengganggu warga,bahkan tidak menutup kemungkinan sambungan jaringan komonikasi juga akan terganggu,” tutur warga setempat.

Selain informasi dari warga setempat,dari pantauan media mapikornews.com.Ternyata memang benar kabel milik PT Telkom tersebut tergeletak di jalan, dengan adanya peristiwa itu PT Telkom Rangkasbitung diduga tutup mata dan terkesan tidak peduli.Hingga berita ini diturunkan pihak PT Telkom belum bisa dikonfirmasi.(Drik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Sekjen LPSK Dan Sekda Pemprov Babel Tandatangani Perjanjian Pinjam Pakai Kantor Penghubung LPSK Perwakilan Babel

Pangkal Pinang-Babel | mapikor-news.com – Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPS…