Home Daerah Kreativitas Anak Anak SD disaat Pandemi covid- 19
Daerah - 14 Agustus 2021

Kreativitas Anak Anak SD disaat Pandemi covid- 19

Print

Kuningan | mapikor-news.com — Disaat jenuh dalam kehidupan sehari- hari,anak merasa jenuh tinggal di rumah merasa jenuh,biasa melaksanakan kegiatan belajar tatap muka,sampai detik ini belum bisa melaksanakan tatap muka disekolah,sehingga anak-anak kumpul main tak karuan.

Lain halnya dengan anak-anak di kampung BSM (Batu Sipat Mandiri) translok desa Mekarjaya, kereatif disaat jenuh dia bermain barongsay keliling kampung alhamdulillah ada aja yang ngasih buat jajan,untuk menyambung hidupnya,sangat luar biasa disaat seperti ini masih ada anak yang kreatif apalagi kehidupan mereka di translok yang berada disisi jauh dari perkotaan,ini sebagai wujud cinta anak-anak agar menjadi anak yang cerdas dan berguna bagi orang tua bangsa dan negara.

Samsudin salah satu orang tua murid yang berada di lokasi daerah translok berharap pada pemerintah daerah dapat lebih memperhatikan lagi nasib kami yang bermata pencaharian buruh tani,selain itu kami membutuhkan jalan yang rusak parah kalau hujan jalan kaya lumpur kalau kemarau batu-batu saja yang nampaknya sepanjang 1 km lebih.

Samsudin berharap kedepannya pa Bupati Kuningan dapat memperhatikan jalan dan kehidupan serta rumah-rumah kami yang kondisinya banyak yang rusak akibat dari pergerakan tanah.

Samsudin disaat anak yang belajar daring banyak anak yang memanfaatkan bermain tapi dapat menghasilkan uang hanya sekedar buat jajan dengan bermain barongsay.(Nana Kumis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Sekjen LPSK Dan Sekda Pemprov Babel Tandatangani Perjanjian Pinjam Pakai Kantor Penghubung LPSK Perwakilan Babel

Pangkal Pinang-Babel | mapikor-news.com – Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPS…