Home Daerah Beras Bantuan PPKM di Lebak tidak layak kondisi menguning dan berbau, DPRD Akan Panggil Bulog.
Daerah - 6 Agustus 2021

Beras Bantuan PPKM di Lebak tidak layak kondisi menguning dan berbau, DPRD Akan Panggil Bulog.

Print

Beras Bantuan PPKM di Lebak tidak layak kondisi menguning dan berbau, DPRD Akan Panggil Bulog.

Lebak-Banten www.mapikor-news.com

Beras Bantuan Pemerintah Dalam kondisi yang tidak layak, bau busuk dan berwarna kuning diterima warga terdampak pemberlakuan (PPKM) di warga Desa parahiang, kecamatan Leuidamar dan Muncang kopong kabupaten Lebak.

Wakil ketua komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak Acep Dimyati dan Medi Juanda dari masing masing Fraksi PKB dan fraksi Partai Nasdem mengatakan sudah mendapatkan laporan mengenai adanya beras Bantuan yang berbau dan kuning di sejumlah lokasi di Lebak “yang jelas saya sangat menyayangkan beras Bantuan yang tidak layak konsumsi itu” ujar Acep, Jumat (06/08/2021).

Menurut Acep, Bulog tidak mempunyai setandar kerja yang jelas. mereka juga dinilai tidak belajar dari pengalam yang pernah ada.
Kegiatan ini juga dihadiri beberapa Ormas dari Badak Banten dan Ormas Pendekar Banten diruang rapat DPRD kabupaten Lebak.
“Bulog wilayah Lebak dan Pandeglang sepertinya tidak punya standar kerja yang jelas. Adapun mereka siap mengganti, itu lain soal, tidak semudah itu. Bulog seperti tidak mau belajar dari pengalaman, katanya.
Komisi III Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lebak Medi Juanda akan memanggil Bulog untuk sidang bersama pada hari Rabu mendatang dan akan diwakili oleh dua Ormas dari Badak Banten dan Pendekar Banten dalam sidang terbuka tegas Medi.

Warga yang terdampak PPKM menerima beras Bantuan tidak layak konsumsi, Beras yang didapat warga berwarna kuning dan kotor. Beras Bantuan tersebut dari Bulog Subdivre Lebak dan Pandeglang, yang disalurkan Oleh PT Pos Indonesia, kabupaten Pandeglang.
Warga Lebak dan Pandeglang yang menerima beras Bantuan tersebut kecewa dengan kualitas dari beras Bantuan PPKM tersebut, warna berasnya kekuning-kuningan, terus agak berbau dan ada kutunya. Yang lebih parah lagi banyak yang sudah berjamur. ( Drik )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Kapolri Dan Panglima TNI Tumpangi R4 Minibus Hiace Dapat Pujian Masyarakat Bangka Belitung

Kapolri Dan Panglima TNI Tumpangi R4 Minibus Hiace Dapat Pujian Masyarakat Bangka Belitung…