Home Daerah “Reses Di TTU” Edward Tannur : Siap Melayani Dengan Kasih
Daerah - 31 Juli 2021

“Reses Di TTU” Edward Tannur : Siap Melayani Dengan Kasih

Print

NTT | mapikor-news.com — Kembali ke daerah pemilihan (dapil) masing-masing untuk menjalani masa reses,anggota DPR RI Edward Tannur,SH Fraksi utusan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini terus dilaksanakan.

Hal ini dilangsungkan tepatnya di desa Supun
Kecamatan Biboki Selatan kabupaten Timor Tengah Utara (27/07/2021).

“Selain menjaring aspirasi masyarakat, sebagai anggota DPR RI yang di pilih rakyat bertekad untuk terus membantu masyarakat.” Ungkap anggota DPR Edward Tannur disela sela kegiatan tersebut.

“Masa reses ini merupakan waktunya bagi kita, anggota DPR,melakukan kegiatan konstitusionalnya di luar masa sidang,yang memberikan kesempatan bagi kita semua untuk melihat, merasakan,dan mendengarkan suara rakyat khususnya di daerah pemilihan kita masing-masing,” kata anggota DPR RI DPR Edward Tannur,SH

“Legislator turun ke masyarakat menyapa dan menyampaikan tugas-tugas konstitusional yang telah dilaksanakan oleh parlemen. Ia juga berharap agar masyarakat bisa membangun semangat gotong royong serta memperkuat pelaksanaan protokol kesehatan pandemi covid-19.”

“Selamat bekerja, jaga kesehatan, disiplin protokol kesehatan.”

Edward Tannur menegaskan
“Pelaksanaan tugas legislasi DPR merupakan pekerjaan kolektif yang ditempuh melalui komitmen bersama,antara pemerintah dan DPR.Oleh karena itu,kinerja program legislasi nasional harus menjadi perhatian bersama antara DPR dan Pemerintah.

Anggota DPR Komisi IV memiliki komitmen yang tinggi dalam menuntaskan program legilasi nasional dalam memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat.Serta mendukung kebutuhan petani,peternakan,nelayan dan lainya melalui aspirasi.

Sehingga di harapkan pemerintah daerah dapat turut serta membantu mendampingi masyarakat penerima program,tidak mempersulit proses bantuan yang disalurkan melalui setiap Anggota DPR.” jelasnya.

Sementara itu,dalam menjalankan fungsi pengawasan,DPR juga terus menindaklanjuti berbagai masalah yang muncul di masyarakat, baik melalui rapat bersama mitra kerja,panja yang dibentuk oleh Alat Kelengkapan Dewan, tim pemantau, maupun tim pengawas DPR.

Kami juga berharap agar kita semua dapat bekerja dengan baik, penuh kasih dan semangat melayani masyarakat.Ucapnya.(AT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Sekjen LPSK Dan Sekda Pemprov Babel Tandatangani Perjanjian Pinjam Pakai Kantor Penghubung LPSK Perwakilan Babel

Pangkal Pinang-Babel | mapikor-news.com – Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPS…