Home Daerah Kolonel Inf Dikdik S Hadiri Pembukaan Sekolah Perempuan Jadi Mandiri
Daerah - 12 Juli 2021

Kolonel Inf Dikdik S Hadiri Pembukaan Sekolah Perempuan Jadi Mandiri

Print

Kolonel Inf Dikdik S Hadiri Pembukaan Sekolah Perempuan Jadi Mandiri

Pangkalanbaru | www.mapikor-news.com

Penrem 045/Garuda Jaya. Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Dikdik Sadikin mewakili Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) menghadiri pembukaan sekolah Perempuan Jadi Mandiri dan Terlatih “Sekuntum Melati” Angkatan Ke II Provinsi Kepulauan Babel.

Kegiatan tersebut merupakan Rangkaian Peringatan hari Ibu yang ke-93 tahun 2021 dengan Tema ” Perempuan Berdaya, Anak Terlindungi, Indonesia Maju”, yang di laksanakan di Alun-alun Desa Tanjung Gunung Kecamatan Pangkalanbaru Bangka Tengah.

Hadir dalam acara ini Gubernur Dr H Erzaldi Rosman Djohan SE MM, Bupati Bangka Tengah Alghafry Rahman dan Forum Pimpinan Kecamatan Pangkalanbaru serta undangan lainnya.

Gubernur dalam acara tersebut mengatakan bahwa dasar pembentukan sekolah perempuan ini merupakan bentuk tanggung jawab dan keprihatinan pemerintah terhadap kondisi masyarakat.

Erzaldi Rousman berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini perempuan-perempuan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung semakin terpelajar dan mandiri.

Harapan yang sama di ungkapkan Bupati Bangka Tengah, perempuan di Bangka Belitung menjadi perempuan Berdaya , Penuh Kreatifitas dan Inovasi di sekolah sekuntum Melati.

Sementara Kolonel Dikdik Sadikin menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Babel atas di bukanya sekolah khusus untuk perempuan jadi mandiri dan terlatih.

Sekolah tersebut dapat menjadi wadah bagi perempuan mendapatkan bimbingan, pendidikan dan pelatihan untuk mendapatkan pengetahuan dan keahlian yang merupakan pendidikan pertama pada keluarga. Ungkapnya. (RH. Penrem).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Pemerinta Daerah Kabupaten Maluku Tengah Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 H / 2021