Home Daerah Pemasangan Plank PAC PKN Namorambe dan Berbagi masker Berjalan dengan sukses
Daerah - 11 Juli 2021

Pemasangan Plank PAC PKN Namorambe dan Berbagi masker Berjalan dengan sukses

Print

Pemasangan Plank PAC PKN Namorambe dan Berbagi masker Berjalan dengan sukses

NAMORAMBE | www.mapikor-news.com

Ketua (PAC) Pemuda Karya Nasional (PKN) Namorambe Edi Suranta Guru singa Beserta Ratusan anggotanya Tampak kompak saat Pemasangan plank PKN dan pembagian masker kepada pengguna transportasi dijalan besar Namorambe, Minggu (11/7/2021). Pemasangan plank ini berada di jalan besar Namorambe dusun 1 desa ujung labuhan kecamatan Namorambe.

“Maka Dari itu dengan berdirinya Plank PKN yang didirikan PAC PKN Namorambe, masyarakat Tidak perlu takut. Karena Organisasi kepemudaan PKN Bukan semata-mata untuk Mencari keributan, melainkan Untuk merangkul masyarakat Dan kami akan utamakan sifat Sosial dalam membantu keluhan Masyarakat yang ada di kecamatan Namorambe dan Edi Suranta Guru singa meminta kepada Seluruh ketua ranting dan Anggota agar dapat bekerja Sama,dengan pihak pemerintahan yang ada di kecamatan Namorambe dan mari saling Menghargai organisasi yang Lainnya yang ada di kecamatan Namorambe Karna kita semua Bersaudara dan satu tujuan yaitu menjaga Nama Baik NKRI ” ujar Ketua PKN PAC Namorambe,Edi Suranta Guru singa.

Ketika wartawan mewawancarai sekjen PAC PKN Namorambe Lesta Guru singa.Mengatakan pemasangan Plank dan pembagian masker ini menandakan bahwa keberadaan PKN di Namorambe Sudah ada dan siap membesarkan di setiap desa desa yang ada,saya juga mengajak warga jangan sungkan untuk bergabung Karna kami akan prioritaskan kegiatan sosial dan kami meminta pihak pemerintah agar dapat merangkul kami agar bisa terjalin kerja sama yang baik antara OKP yang ada dengan pemerintahan. kegiatan ini dihadiri Juga ketua Ranting ujung labuhan Bangkat Saragih,ketua ranting Namorambe Friska Sembiring,ketua ranting namopinang,bekukul ,dan sukamulia hilir,dan Rimo Mungkur, dan juga bekukul,,ia juga mengatakan hal yg sama”mari kita besarkan organisasi kita ini agar bisa menjadi contoh buat organisasi yang lain nya.ujar Lesta Guru singa di dampingi ketua PAC PKN, Edi Suranta Guru singa.(edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Pemerinta Daerah Kabupaten Maluku Tengah Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 H / 2021