Home Daerah Tak Kuat Naik Tanjakan Cold Disel Plat BM Mundur Lindas Pengemudi Sepeda Motor.
Daerah - 29 Juni 2021

Tak Kuat Naik Tanjakan Cold Disel Plat BM Mundur Lindas Pengemudi Sepeda Motor.

Print

Tak Kuat Naik Tanjakan
Cold Disel Plat BM Mundur Lindas Pengemudi Sepeda Motor.

NAMORAMBE | www.mapikor-news.com

Sungguh malang nasib Nuraini (41) warga jalan Subrantas II Nomor 12 dusun VI Desa Delitua Kecamatan Namorambe Kabupaten Deliserdang.

Gara-gara truk cold disel yang berplat BM 9437 LP, pengangkut batu bata tidak kuat menaiki tanjakan, ia harus meningal dengan kondisi mengenaskan.

Laka-lantas yang merenggut korban jiwa ini terjadi di jalan penampungan ujung simpg Babura dusun III Desa Deli Tua Kecamatan Namorambe Kabupaten Deliserdang Selasa Siang sekitar jam 11.15 wib.

Saat itu satu unit Truck cold disel muat batu bata plat BM 9437 LP yang pengemudinya belum diketahui identitasnya karena kabur sesaat setelah kejadian tidak mampu melintasi tanjakan jalan.

Karena muatan sangat berat, rem truk tidak kuat untuk menahan sehingga truk mundur dan menambrak pengendera sepeda motor Honda Revo BK 6289 IS, dikendarai korban.

Nuraini yang saat itu berada dibelkaang tertabrak masuk kedalam kolong truk bersama sepeda motornya dan terseret beberapa meter.

Akibatnya, Nuraini meninggal dunia dilokasi kejadian dengan kondisi luka berat.

Kapolsek Namorambe AKP Antonius Ginting SH yang dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa laka lantas yang menelan korban jiwa tersebut.

” Benar ada laka lantas yang menelan korban jiwa, namun karena di Polsek Namorambe tidak ada petugas lakalantas, kasusnya ditangani satlantas Polresta Deliserdang,” ujar Kapolsek.(edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Kapolri Dan Panglima TNI Tumpangi R4 Minibus Hiace Dapat Pujian Masyarakat Bangka Belitung

Kapolri Dan Panglima TNI Tumpangi R4 Minibus Hiace Dapat Pujian Masyarakat Bangka Belitung…