Home Daerah Peletakan Batu Pertama.Rumah Restorasi partai Nasdem
Daerah - 27 Juni 2021

Peletakan Batu Pertama.Rumah Restorasi partai Nasdem

Print

Namlea-Buru| mapikor-news.com — Kabupaten Buru Untuk mendapatkan tempat yang nyaman guna melakukan kerja restorasi, Dewan Pengurus Daerah kabupaten Buru Partai Nasdem (Nasdem) akan segera membangun kantor baru yang berlokasi di Jln Masjid Al-Buruuj Kota Namlea (26/6).

Hal ini di tandai dengan pelatakan batu pertama bersama ketua DPW Provinsi Maluku Hamdani Laturua,ketua Teritorial Maluku dan Maluku UtaraRosita Usman dan juga Ketua DPD Nasdem kabupaten Buru M Daniel Rigan.

Selanjutnya ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Buru M Daniel Rigan menjelaskan keberadaan kantor permanen yang akan di bangun ini guna menunjang kerja-kerja organisasi dan menjadi rumah bersama bagi seluruh keluarga besar Partai Nasdem yang ada di Kabupaten Buru.

Daniel bersyukur dalam proses peletakan batu ini dapat di pertemukan dengan kedua Pimpinan Partai Nasdem yaitu ketua DPW dan ketua Korwil Maluku yang mana merupakan anugerah baginya.

Tanah yang seluas bekisar 25 X 15 cm ini akan di sulap menjadi bangunan kantor DPD Partai Nasdem kabupaten Buru, yang tentu bukan dibangun untuk kepentingan dirinya melainkan untuk semua masyarakat kabupaten Buru dan DPP pada khususnya,”ungkap Daniel.

Di hadapan ketua DPW dan ketua wilayah Maluku. Daniel menyebutkan ini adalah rumah testorasi yang ketika di letakan pandasi dirinya merasakan ada sebuah perubahan, ada sebuah komitmen dan dari sinilah kita mulai memulai sebuah pergerakan perubahan demi kabupaten Buru.”Tuturnya

Ditambahkannya bahwa partai Nasdem ke depan bisa menjadi partai yang besar dan bisa bersain dengan partai-partai yang lain.”(NB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Sekjen LPSK Dan Sekda Pemprov Babel Tandatangani Perjanjian Pinjam Pakai Kantor Penghubung LPSK Perwakilan Babel

Pangkal Pinang-Babel | mapikor-news.com – Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPS…