Home / Daerah / Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro

Print

Bojonegoro | mapikor-news.com — Rabu 22 Juni 2021 diruang sidang Kartika berlangsung sidang luar biasa pengambilan sumpah dan pelantikan wakil ketua pengadilan negeri Bojonegoro Estafana Purwanto,SH,MH.yang dilantik menjadi wakil ketua pengadilan negeri Bojonegoro yang sebelumnya dijabat oleh Salman Alfarisi sekarang menjabat ketua pengadilan negeri Bangkao kelas IB.

Pengambilan sumpah dan pelantikan wakil Ketua PN Bojonegoro dipimpin langsung oleh Unggul Tri Esthi Mulyono,SH, MH sebagai Ketua Pengadilan negeri Bojonegoro kelas IB dan dalam minggu ini juga alih tugas sebagai hakim di PN Jakarta timur IA khusus . selanjutnya Estafana Purwanto,SH,MH yang sebelumnya menjabat sebagai ketua pengadilan negeri kelas IIB Ngabang Pontianak Kalimantan barat alih tugas di pengadilan negeri Bojonegoro IB sebagai wakil pengadilan negeri Bojonegoro.

Dalam kesempatan itu Unggul Tri Esthi Mulyono menyampaikan dalam sambutannya mengatakan kepada wakil PN Bojonegoro bahwa” pertahankan Akreditasi A excellent pengadilan negeri Bojonegoro yang telah susah payah diraih tersebut dan syukur kalau bisa lebih ditingkatkan lagi sesuai harapan kita semua yang ada di Bojonegoro, ungkapnya.

Menurut Wakil Ketua Pengadilan negeri Bojonegoro IA yang baru Estafana Purwanto, SH, MH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin apa yang diamanatkan oleh Bapak Ketua Pengadilan negeri Bojonegoro IB Unggul Tri Esthi Mulyono yang telah berhasil mengukir prestasi selama di PN Bojonegoro, pungkasnya.(Haris)

About Dedi

Check Also

Akhirnya Anggota Jula jula ” Putri Diana Jawak” Resmi Laporkan Bandarnya Ke Polisi. DELITUA | …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *