Home / Daerah / DISHUB Lebak Melakukan Oprasi Gabungan Bersama Laka Lantas Polres Lebak dan SUBDENPOM Lebak.

DISHUB Lebak Melakukan Oprasi Gabungan Bersama Laka Lantas Polres Lebak dan SUBDENPOM Lebak.

Print

DISHUB Lebak Melakukan Oprasi Gabungan Bersama Laka Lantas Polres Lebak dan SUBDENPOM Lebak.

Lebak-Banten | www.mapikornews.com


Pada hari Selasa 22 juni 2021 bertempat di pertigaan leuwiranji tepat nya di jl. Kalijaga , Dinas Perhubungan kab.Lebak melakukan giat Operasi Gabungan Bersama Laka Lantas POLRES Lebak Dan SUBDENPOM Lebak, Dalam hal ini bertujuan untuk menertibkan surat surat kendaraan roda dua maupun roda empat salah satunya untuk menertibkan dan Pengecekan Surat KIR angkutan Umum yang masih layak atau tidaknya kendaraan tersebut yang di mana masa berlaku perpanjang selama 6 bulan sekali dan apabila surat surat kendaran tidak layak akan di kenakan Penilangan terhadap kendaraan tersebut ujar Cecep Hunaepi, S.Sos. selaku kasi sarpras Perhubungan Kab.Lebak.


Menurut salah satu pengusaha angkutan umum, bukanya tidak mengikuti prosedur tetapi sangat mengeluh dan bukan tidak mau perpanjang surat kendaraan atau kir nya tetapi sangat sulit untuk mengurusnya ujar pulung kepada awak media.


Pada kegiatan ini juga DISHUB Lebak bersama SUBDENPOM Lebak melakukan Pengamanan Terhadap Kendaraan yang berlalu-lalang, dan Melakukan Pengecekan kendaraan terhadap kendaraan angkutan Barang.

Operasi ini dalam hal lain untuk memberikan informasi kepada para pengguna jalan bahwasannya apabila surat-surat kendaraan sudah tidak layak bisa dengan mudah langsung di urus melalui prosedur yang ada yaitu malalui PTSP kab.Lebak.
Lebak-mapikor(Drik)

About redaksi mapikor

Check Also

Akhirnya Anggota Jula jula ” Putri Diana Jawak” Resmi Laporkan Bandarnya Ke Polisi. DELITUA | …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *