Home / Daerah / Ketua DPW HPI Gorontalo Rianto Suleman Mengutuk Keras, Insiden Penembakan Di Sumatra Utara.

Ketua DPW HPI Gorontalo Rianto Suleman Mengutuk Keras, Insiden Penembakan Di Sumatra Utara.

Print

Ketua DPW HPI Gorontalo Rianto Suleman Mengutuk Keras, Insiden Penembakan Di Sumatra Utara.

Gorontalo | www.mapikor-news.com — Terkait insiden penembakan insan pers di Sumatra Utara, merupakan duka bagi insan pers di seluruh tanah air.

Penembakan yang mengakibatkan salah satu wartawan yang ada di Sumut itu, mengundang perhatian dari wartawan seluruh Indonesia termasuk beberapa wartawan dan Organisasi yang ada di Provinsi Gorontalo.

Ketua HPI Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) Provinsi Gorontalo,Rianto Suleman MENGUTUK Penembakan terhadap Pimpinan Redaksi LasserNewsToday, Mara Salem Harahap yang di lakukan orang tak di kenal (OTK).

“tindakan Penembakan ini adalah kejahatan yang tidak manusiawi dan harus di usut tuntas siapa pelakunya,” tegas Rianto kepada awak Media Mapikor Senin/21/06/2021.

Sabtu, 19 juni 2021 Mara Salem Harahap di beritakan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan, ia di temukan dengan tubuh berlumuran darah dan dua luka tembak di tubuhnya.

Di tambahkan Rianto” tragedi ini adalah, duka mendalam bagi kami selaku insan pers, tidak ada dalih yang membenarkan Penembakan yang tidak manusiawi ini dan melihat kasus ini menjadi suatu ancaman bagi profesi jurnalistik kalau tidak segera di temukan siapa dalang dari Penembakan ini.

“dari itu kami meminta pihak penegak hukum agar segera bertindak cepat untuk mengungkap siapa pelakunya, jurnalis harus di lindungi dan ingat, jurnalis bukan preman.” tandas Rianto.

Penulis : Deni Susilo

About zidh07

Check Also

Akhirnya Anggota Jula jula ” Putri Diana Jawak” Resmi Laporkan Bandarnya Ke Polisi. DELITUA | …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *