Home Daerah Ratusan Suporter Persibo Demo Tuntut Manajemen Baru Dan Ancam Mundur manajemen Bila Gagal
Daerah - 15 Juni 2021

Ratusan Suporter Persibo Demo Tuntut Manajemen Baru Dan Ancam Mundur manajemen Bila Gagal

Print

Bojonegoro | mapikor-news.com — Senin 14 Juni 2021 ratusan suporter Persibo Bojonegoro demo menuntut management baru pasca prestasi yang diraih Persibo jauh diluar harapan, sehingga ratusan suporter Persibo menghendaki perubahan management baru dengan tujuan peningkatan prestasi dari kasta divisi 3 naik ke kasta divisi 2.

berawal dari tidak berkembang nya prestasi Persibo Bojonegoro apalagi lama tidak ada aktivitas Persibo menjadikan boromania menanyakan perkembangan bagaimana dan selepas dari Askab PSSI Jatim CEO Persibo lama menyerahkan ke Pemkab Bojonegoro dan anehnya dari kekosongan CEO para suporter Boromania melamar Sukur Priyanto berkali-kali ditolak sampai 4 kali oleh pengurus internal Persibo Arif Setiawan Cs. bahkan kesana-kemari datangi para pengusaha dan tokoh bola didatangi tidak ada yang bersedia, akhirnya pihak Sukur Priyanto mengiyakan, dan para pendukung fanatik Persibo Bojonegoro sangat wajar keinginannya untuk segera mengikuti Tim idolanya bisa tampil dan daftar di liga 3 yang pendaftarannya ditutup 20 Juni 2021 mendatang.

Saat beberapa pengurus internal Persibo Arif Setiawan Cs menyampaikan usulan pengajuan management baru oleh Bupati ditolak .
kemudian setelah mengetahui para suporter menyatakan untuk melakukan aksi demo untuk minta ketegasan CEO Persibo Bojonegoro terkait nasibnya untuk tampil di liga 3 Askab Jawa timur yang akan datang.

kemudian Bupati Bojonegoro Hj.Anna Muawanah keesokan harinya tepatnya hari Minggu 13 Juni 2021 menyampaikan di medsos “bahwa pihaknya setelah koordinasi dengan manajemen Persibo maka Senin 14 Juni 2021 didaftarkan peserta liga 3 Askab PSSI Jatim dengan sesuai harapan kita bersama agar bisa naik ke kasta liga 2 akan tetapi dengan kualitas pemain yang baik, ungkapnya.

Sukur Priyanto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa” pihaknya tidak ada ambisi untuk menjadi CEO dan saya didatangi Sampai beberapa kali bahkan keempat kalinya baru mengiyakan setelah para pengurus internal Persibo tidak ada pilihan lagi,akan tetapi setelah namanya diajukan Bupati Bojonegoro Anna Muawanah di tolak ,dan pihak menambahkan saya tidak ambisi untuk menduduki CEO Persibo, tegasnya.

CEO Abdullah Umar bahwa pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk membangkitkan Persibo tanpa menggunakan dana APBD dan untuk kita buktikan bersama dengan memperbaiki manajemen agar kedepannya Persibo bisa Jaya kembali, tegasnya.

Dan Arif Setiawan selaku koordinator lapangan orasi di gedung DPRD kabupaten Bojonegoro mengatakan bahwa pihaknya berharap agar semua elemen yang ada Abdullah Umar, Sally Atyasasmi dan Sukur Priyanto untuk duduk bersama sama untuk membangkitkan Persibo di level yang lebih tinggi dan bilamana CEO tidak dapat merealisasikan targetnya naik ke level yang lebih tinggi diharapkan mengundurkan diri , keluhnya.(Haris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Sekjen LPSK Dan Sekda Pemprov Babel Tandatangani Perjanjian Pinjam Pakai Kantor Penghubung LPSK Perwakilan Babel

Pangkal Pinang-Babel | mapikor-news.com – Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPS…