Home / Daerah / DR. Desnadya Anjani Putri S.Ikom. SH. MH. STOP KORBAN CALON JEMAAH IBADAH UMROH

DR. Desnadya Anjani Putri S.Ikom. SH. MH. STOP KORBAN CALON JEMAAH IBADAH UMROH

Print

DR. Desnadya Anjani Putri S.Ikom. SH. MH. STOP KORBAN CALON JEMAAH IBADAH UMROH

“KEBIJAKAN HUKUM DALAM PENYELENGGARAAN IBADAH UMROH DI INDONESIA”  

Jakarta | www.mapikor-news.com

Kebijakan Hukum Dalam Penyelenggaraan Ibadah Umroh di Indonesia, adalah Desertasi yang dipertanggungjawabkan DR. Desnadya Anjani Putri S.Ikom. SH. MH, yang akrab dipanggil Nadia oleh teman teman serta Anja panggilan akrab bagi keluarga.

Tujuan utama Desertasi untuk meraih gelar Doktor ini dibuat menurut keterangan DR. Nadya bahwa semua berawal dari seringnya pemberitaan terkait puluhan ribu orang yang menjadi korban tidak bisa melaksanakan Ibadah Umroh akibat penyelenggara Haji dan Umroh yang nakal, para korban tersebut telah membayar ongkos atau biaya untuk dapat melaksanakan Ibadah Umroh ke Mekah sesuai tuntunan Agam Islam akan tetapi akhirnya harus menelan pil pahit karena tidak diberangkatkan oleh pihak penyelenggara.

Miris hati DR. Nadya melihat ribuan para korban calon jemaah haji tersebut, oleh sebab itu DR. Nadya berharap dengan Desertasinya melalui Universitas Pelita Harapan (UPH) akan menjadi perhatian pemerintah untuk membuat sarana seperti yang diusulkan berupa Asuransi Syariah yang berlandaskan agama Islam, khusus menangani para calon jemaah ibadah umroh yang hendak melaksanakan Ibadah Umroh sesuai syariat Islam tersebut.

Asuransi dimaksud adalah sebagai penjamin bagi para calon jemaah yang hendak melaksanakan Ibadah Umroh baik itu keamanannya, maupun kenyamanannya dalam melaksanakan Ibadah, khusunya lagi Asuransi Syariah tersebut adalah jaminan bagi para calon Jemaah Ibadah Umroh, jika ada penyelenggara Haji maupun Umroh yang nakal dengan tidak memberangkatan para calon jemaah haji, maka para korban tidak harus berhadapan langsung dengan penyelenggara nakal tersebut, karena Asuransi Syariah tersebut akan menjadi penjamin untuk mengganti seluruh kerugian yang diakibatkan penyelenggara nakal tersebut.  

Kepala Perwakilan dan Kepala Biro serta seluruh wartawan media Mapikor yang tersebar di seluruh Indonesia mengucapkan Selamat atas Gelar Doktor yang diraih Penasihat Hukum pada media Mapikor, dengan ucapan “Semoga Desertasi Tersebut Bisa Bermanfaat Bagi Nusa dan Bangsa Khususnya Bagi Para Calon Jemaah Ibadah Umroh Kedepannya”

Selamat buat DR. Desnadya Anjani Putri S.Ikom. SH. MH, yang telah menjadi Kebanggaan keluarga besar Almarhum Warso Soewarno dan Keluarga Besar Almarhum Abdul Gani Bin Umar, semoga apa yang diraih Anja akan menjadi Panutan bagi Kakak Kakak maupun Adik Adik untuk mengikuti jejak nya. Amin. (red)

About zidh07

Check Also

Akhirnya Anggota Jula jula ” Putri Diana Jawak” Resmi Laporkan Bandarnya Ke Polisi. DELITUA | …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *