Home / Daerah / Pencopotan Kepsek SDN 115/ X Pandan Jaya, Menuai Pertanyaan ?

Pencopotan Kepsek SDN 115/ X Pandan Jaya, Menuai Pertanyaan ?

Print

Tanjabtim-Jambi |mapikor-news.com — Pencopotan Kepsek SDN 115/ X Pandan Jaya, Sukarman S.Pd. I, yang terkesan tiba tiba dan mengejutkan semua pihak, khususnya lingkup tenaga pendidikan kecamatan Geragai – kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) – Jambi, diketahui, satu tahun menjabat Plt kepsek,(Sukarman,Red) telah banyak berbuat, mengubah SDN 115 / X menjadi lebih baik dari kepemimpinan sebelumnya.

Resmi pelaksanaan sertijab (serah terima jabatan) dengan kepsek yang baru, pada 3 Juni 2021, betul betul menjadi perbincangan hangat dikalangan tenaga pendidikan Geragai, bahkan para staf lingkungan Diknas Tanjabtim juga mempertanyakan hal senada, saya sama sekali tidak mengetahui, apa persoalan/masalah yang menerpa pa Sukarman hingga sampai dicopot, sebut korwil pendidikan,kecamatan Geragai, Peri S.P.d, saat dihubungi, melalui sambungan telepon, Jum’ at ( 11/06/21 ).

Saya mengetahui, ketika akan pelaksanaan sertijab, sambung korwil, yang mengaku serasa bingung, ditanya terkait kesalahan atau hal lain, pihaknya, lagi lagi mengatakan tidak mengetahui, yang saya ketahui dan dari lubuk hati yang paling dalam, bahwa sosok Sukarman adalah leadership yang berdidikasi tinggi dan bertanggungjawab, ungkap Peri.

Sukarman, dengan pangkat / golongan IV A ini, terhitung 20 Mei 2021 sebagaimana SK yang ditanda tangani Kadis Pendidikan Tanjabtim, Drs Junaedi Rahmad, MH. akan kembali sebagai tenaga pengajar ( guru ) kesekolah asal, yaitu SDN 118/ X Pangkal Kemang.

Sukarman, ditemui dikediamannya, disinggung perihal pencopotannya, pihaknya, mengaku ikhlas, sebagai ASN akan tetap siap melaksanakan tugas, meski dalam perbincangan singkat, media ini dapat menangkap, terpancar ada rasa kecewa yang terbalut pada diri Sukarman.(Jdk)

About Dedi

Check Also

Akhirnya Anggota Jula jula ” Putri Diana Jawak” Resmi Laporkan Bandarnya Ke Polisi. DELITUA | …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *