Home / Daerah / Korban Tabrak Mobil Parkir Dibahu Jalan langsung Tewas Di Tempat

Korban Tabrak Mobil Parkir Dibahu Jalan langsung Tewas Di Tempat

Print

Duri-Bengkalis | mapikor-news.com — Kejadian tersebut diperkirakan pukul 00.00 WIB Sabtu dini hari 12/06/21 tepatnya di km 19 kulim sepeda motor vixson warna hitam merah tanpa plat nomer polisi yang dikendarai Anton Nius Gulo umur 28 tahun langsung tewas di TKP, disebabkan menabrak mobil truk tronton dengan nomor polisi BA 9090 MU yang sedang parkir dibahu jalan, begitu terlihat di TKP langsung oleh awak media mapikor biro Bengkalis.

Korban saat ini sudah di arahkan oleh pihak kepolisin sektor Bengkalis dan bekerjasama dengan ketua polmas Alamsiah dan masyrakat
setempat. Degan mobil ambulane IKMR ke RSUD untuk di visum.

Kejadian ini diperjelas oleh saksi mata E. Tampubolon.saat dipertanyaKan oleh pihak kepolisian wilayah hukum Bengkalis, beliau menerangkan sedetil mungkin tentang kejadian di TKP.Dan menyerahkan kunci mobil troton kepada pihak kepolisian.Beliau juga menjelaskan tentang sopir truk yang sudah melarikan diri dari amukan warga.

Peristiwa yang merenggut nyawa Anton Nius Gulo umur 28 tahun ini membuat isteri dan anak-anaknya tak kuasa menahan air mata,melihat wajah suami, bapak yang meninggalkan tiga anak,berlumuran darah dari kepala.Saat di naikan ke mobil ambulan IKMR.

Saat ini sepada motor dan mobil tronton sebagai barang bukti sudah diamankan di KM 125 Duri oleh pihak kepolisian.Untuk diproses kelanjutan hukumnya. itulah yang terpantau di TKP.(Hrp).

About Dedi

Check Also

Akhirnya Anggota Jula jula ” Putri Diana Jawak” Resmi Laporkan Bandarnya Ke Polisi. DELITUA | …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *