Home / Daerah / Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia “Kuta Lakukan Penyemprotan Enzym”

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia “Kuta Lakukan Penyemprotan Enzym”

Print

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia “Kuta Lakukan Penyemprotan Enzym”

Bali | www.mapikor-news.com

Penyemprotan Enzim Serentak di Kabupaten Badung Dibuka Bupati Badung Giri Prasta di Pumpem Badung, dengan melibatkan berbagai armada untuk melaksanakan penyemprotan enzime tersebut.

Penyemprotan dilakukan sepanjang G-Zero sampai ke pantai jerman, yang berdekatan dengan pinggiran Bandara Ngurah Rai Bali. sebagai masyarakat Kuta, Jero Made Supatra Karang salah seorang Tokoh Kuta mengatakan bahwa, masyarakat Kuta sangat apresiatif mendukung kegiatan penyemprotan tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Kuta Kompol N Gatra mengajak masyarakat dan beberapa komponen, serta para stake holder di Kuta dan Badung untuk terus berjuang. agar Badung khususnya Kuta segera menyandang status Zona Hijau, sebagai salah satu persyaratan untuk kembali dibukanya pantai Kuta, yang sudah dikenal salah satu destinasi wisata pantai diseantero dunia.

Jero Made Supatra Karang selain Pembina media Mapikor, De Karank nama panggilan akrabnya juga adalah Penasehat PHRI Bali. dan BPP APVA berharap, agar dengan meraih predikat Zona Hijau, pantai Kuta kembali bisa dikunjungi wisatawan manca negara maupun local. sehingga ekonomi masyarakat Kuta kembali bangkit dari keterpurukan, sejak penyebaran covid 19 melanda seluruh dunia. (Jro)

About Dedi

Check Also

Guna Memutus Mata Rantai Covid 19, Polsek Biru Biru bagi bagi Masker kepada Pengendara Dan Hibau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

Guna Memutus Mata Rantai Covid 19, Polsek Biru Biru bagi bagi Masker kepada Pengendara Dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *