Home / Daerah / Bupati H.Tuasikal Abua,SH Mengambil Sumpah Dan Lantik Tiga Kepala Pemerintah Negeri

Bupati H.Tuasikal Abua,SH Mengambil Sumpah Dan Lantik Tiga Kepala Pemerintah Negeri

Print

Masohi Malteng |mapikor-news.com — Bupati Maluku Tengah H Tuasikal Abua SH,mengambil sumpah dan melantik Tiga Kepala Pemerintah Negeri,ketiga Kepala Pemerintah Negeri masing-masing, Mustafa Kiahali Kepala Pemerintah Negeri Kobi. Muhammad Gojali Soisa Kepala Pemerinta Negeri Lima dan Jefri Maoki Kepala Negeri Roho. Acara pengambilan Sumpah dan Lantik Jabatan Kepala Pemerinta Negeri berlangsung Sabtu 5/06/2021 di Gedung Baileho Ir Soekarno Masohi.


Bupati H Tuasikal Abua SH dalam sambutannya berpesan, agar Tiga Kepala Pemerintah Negeri yang baru dilantik agar benar-benar mampu memikul jabatan tugas dan tanggung jawab yang diemban mulai hari ini, dan nantinya harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat Negeri, Pemerintah Daerah, dan terutama kepada Allah SWT-Tuhan Yang Maha Kuasa.

Maka saya ingatkan segala langkah kebijakan ataupun keputusan yang akan saudara-saudara ambil, haruslah didasarkan pada ketentuan perundang undang yang berlaku, dan benar benar dilakukan dengan tulus dan niat baik untuk memajukan masyarakat dan Negeri masing masing, pesan Tuasikal Abua SH.
Tuasikal juga mengatakan agar KPN mampu menyikapi tuntutan dan harapan masyarakat, yang selalu disuarakan tentang pelayanan publik yang lebih baik lagi dari pemerintah Negeri.

Bupati Tuasikal Abua SH,meminta kepada Kepala Pemerintah Negeri agar mampu melakukan terobosan-terobosan yang inovatif dalam merumuskan berbagai program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, guna mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat menuju kemajuan dan kemandirian Negeri.

Berkaitan dengan keuangan,Tuasikal Abua SH,menegaskan agar pengelolaan keuangan Negeri, agar dapat melakukan seluruh proses dan mekanisme pengelolaan keuangan Negeri sesuai dengan ketentuan dan mekanisme yang berlaku.

Diakhir sambutan Bupati dua periode berpesan kepada kepala Pemerintah Negeri yang baru dilantik,agar dapat melakukan seluruh proses dan mekanisme pengelolaan keuangan Negeri sesuai dengan ketentuan dan mekanisme yang berlaku sehingga dapat menghindari penyalahgunaan pengelolaan keuangan Baik dana desa maupun Alokasi Dana Desa, pesan Bupati.(Mp L)

About Dedi

Check Also

Akhirnya Anggota Jula jula ” Putri Diana Jawak” Resmi Laporkan Bandarnya Ke Polisi. DELITUA | …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *