Home Daerah Ruangan Laboratorium SMAN 6 Mandau Ludes Terbakar
Daerah - 2 Juni 2021

Ruangan Laboratorium SMAN 6 Mandau Ludes Terbakar

Print

Duri-Bengkalis | mapikor-news.com
Kejadian ini sekitar pukul 21,30 WIB diduga arus listrik akibat konsleting tapi tidak ada korban jiwa, adapun kerugian akibat itu sekitar 50 jutaan rupiah, itulah keterangan kepsek B.Lubis di TKP Selasa 1/6/2021 dini hari.

Yang di lalap si jago merah ruangan laboratorium dan ada barang-barang berharga dan zat kimia, bahan pratek siswa-siswi, saja ludes satu pun tak ada yang bisa diselamatkan.

Padahal dua unit mobil pemadam kebakaran sudah sudah berupaya untuk memadamkan kobaran api yang begitu besarnya di TKP.

Kejadian itu menjadi tontonan masyarakat,yang datang dari daerah terdekat yang ingin membantu untuk memadam kobaran api. Yang merah bercampur gumpalan asap warna hitam. Itulah yang terliat S.Harahap dari media mapikor kabupaten Bengkalis di TKP. Saat ini sudah diamankan oleh wilayah hukum polsek Mandau bekerja sama dengan babinsa 03 Mandau dan tokoh masyarakat,juga terlihat ketua POLMAS Alamsah dan ketua BPD Nasip yang ikut serta membantu untuk memadamkan kobaran api di lapangan.

Sekolah Negeri SMA 6 ini berada di desa Sebangar km 18 Kulim kecamatan Bathin Solapan kabupaten Bengkalis Riau yang sudah puluhan tahun didirikan dengan sekejap mata ludes dilalap si jago merah seakan-akan mimpi.Ucap kepsek waktu memberikan keterangan kepada awak media mapikor di TKP.

Padahal Ruangan lobatarium itu baru saja direhab dan di isi alat-alat untuk kepentingan anak-anak agar nyaman belajar seperti sekolah lain yang ada di daerah lain tegas kepsek.(Hrp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Sekjen LPSK Dan Sekda Pemprov Babel Tandatangani Perjanjian Pinjam Pakai Kantor Penghubung LPSK Perwakilan Babel

Pangkal Pinang-Babel | mapikor-news.com – Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPS…