Home Daerah Dalam Sehari, Polresta Manado Menerima Dua Kasus Penemuan Mayat
Daerah - 31 Mei 2021

Dalam Sehari, Polresta Manado Menerima Dua Kasus Penemuan Mayat

Print

Manado-Sulut | mapikor-news.com — Dalam waktu satu hari, pihak kepolisian resort kota (Polresta) Manado, menerima dua kasus penemuan mayat. Setelah dilakukan identifikasi, penemuan mayat pertama bernama Benoni Pepuho (68) warga desa Maumbi Jaga VIII kecamatan Kalawat kabupaten Minahasa Utara (Minut). Lansia ini ditemukan tewas tergeletak di salah satu Warteg yang berada di kelurahan Lawangirung kecamatan Wenang.

Sementara mayat kedua bernama ODI Salawati (42) warga kelurahan Tikala Ares kecamatan Tikala. Ia ditemukan tewas di pintu kamar mandi tempat kost yang berada di kelurahan Tikala Ares lingkungan I kecamatan Tikala. Sabtu (29/5) kemarin.

Menurut keterangan dari saksi bernama Indra (30) warga kelurahan Lawangirung Lingkungan II kecamatan Wenang, saat itu sekitar 09.40 WITA, korban datang ke warteg tersebut dengan maksud untuk memesan susu tanpa gula. Beberapa saat kemudian saksi melihat korban sudah tidak ada di tempat duduknya.

Lalu saksi bertanya kepada lelaki Aziz, kemana korban pergi, namun lelaki Aziz menjawab kalau korban sudah tidur di lantai. Setelah itu saksi mencoba untuk mengecek nadi korban. Ternyata denyut nadi korban sudah tidak berdenyut dan telah meninggal dunia.

Untuk penemuan mayat kedua, pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Ferdi Lihiang (43) warga kelurahan Tikala Ares lingkungan I kecamatan Tikala, mengatakan sekitar 18.25 WITA, saat itu dirinya masuk ke rumah kost dan mendapati korban sudah tergeletak di depan pintu kamar mandi. Tidak hanya itu, saksi juga melihat terdapat gumpalan darah di belakang dapur dan di pintu kamar mandi serta diseputaran korban.

Sementara menurut keterangan dari Jul Towoliu (58) selaku kepala lingkungan di kelurahan Tikala Ares kecamatan Tikala, mengatakan kalau korban sebelumnya menderita penyakit dalam atau para paru dan asma. Setiap hari korban sering batuk berat dan menurut keterangan warga sekitar, kalau korban sering muntah darah.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, membenarkan adanya penemuan dua mayat tersebut, “saat mendapat informasi tentang adanya penemuan dua mayat tersebut, Tim INAFIS Polresta Manado langsung menuju dan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) serta mengevakuasi jenasah,” pungkasnya.(Theresia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Sekjen LPSK Dan Sekda Pemprov Babel Tandatangani Perjanjian Pinjam Pakai Kantor Penghubung LPSK Perwakilan Babel

Pangkal Pinang-Babel | mapikor-news.com – Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPS…