Home Daerah Brigjen TNI M Jangkung: Prajurit Teritorial Harus Memaknai Lambung Rujak Ronggah Ruhkit
Daerah - 25 Mei 2021

Brigjen TNI M Jangkung: Prajurit Teritorial Harus Memaknai Lambung Rujak Ronggah Ruhkit

Print

Brigjen TNI M Jangkung: Prajurit Teritorial Harus Memaknai Lambung Rujak Ronggah Ruhkit

Pangkalpinang | www.mapikor-news.com

Penrem 045/Garuda Jaya. Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han). memberikan pengarahan (Jam Komandan) kepada prajurit dan PNS Makorem Senin 23/05/2021 sebelum melaksanakan olah raga.

Danrem dalam kegiatan tersebut mengatakan sebagai prajurit yang bertugas di Komando Kewilayahan harus memaknai dan mampu dalam Lambung Rujak Ronggah Ruhkit yaitu Menyelami, Menghubungi, Mempengaruhi dan Mengajak selanjutnya Mendorong, Menggugah, Mempengaruhi dan Membangkitkan.

Dihadapan para prajurit dan PNS Danrem menggugah agar memaknai dan meresapi jargon tersebut serta bisa menerapkan dan melaksanakannya dilapangan sesuai dengan porsinya sebagai aparat Komando Kewilayahan.

Selain itu Komandan Korem menegaskan akan terus berupaya agar seluruh Keluarga Besar TNI (KBT) jajaran Korem untuk di vaksin sesuai dengan rencana dan target yang telah di tentukan.

Brigjen M Jangkung mengatakan salah satu cara yang bisa menghentikan dan memutus penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi. Dengan vaksinasi diharapkan dapat terbentuk kekebalan kelompok. Tetap patuhi protokol kesehatan (5M). Tetap semangat membantu dan mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Danrem berharap prajurit dan PNS bisa bertanggung jawab terhadap diri sendiri, keluarga serta terhadap satuan dan lebih besar lagi terhadap bangsa dan negara. (RH. Penrem).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Sekjen LPSK Dan Sekda Pemprov Babel Tandatangani Perjanjian Pinjam Pakai Kantor Penghubung LPSK Perwakilan Babel

Pangkal Pinang-Babel | mapikor-news.com – Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPS…