Home Daerah Direksi PD Pasar Lama Kota Manado Tinggalkan Hutang Miliaran Rupiah
Daerah - 21 Mei 2021

Direksi PD Pasar Lama Kota Manado Tinggalkan Hutang Miliaran Rupiah

Print

Direksi PD Pasar Lama Kota Manado Tinggalkan Hutang Miliaran Rupiah

Manado | www.mapikor-news.com

Direksi PD Pasar Lama Kota Manado Tinggalkan Hutang Miliaran Rupiah.
Ada Kejanggalan serta Kesemerautan Pada Saat Peralihan antara Pengurus PD Pasar Manado yang lama dengan yang baru. Pengurus PD Pasar yang lama Meninggalkan Hutang Niliaran Rupiah kepada pengurus yang baru. Baik ke karyawannya sendiri maupun ke pihak ketiga.

Hal tersebut diungkapkan Dirut PD Pasar Manado Dr Roland Roeore saat ditanya Wartawan terkait berapa banyak nominal keuangan yang ditinggalkan oleh direksi lama.
 
Secara detail kami belum bisa beberkan karena itu harus di audit dulu, tak bisa di sebut berapa pasti nominalnya tapi yang pastinya sudah diatas satu miliar atau miliaran rupiah, ungkap Dirut PD Pasar Roland Roeroe saat Santai dan ngopi bareng Wartawan dengan Direksi dan Dewan Pengawas PD Pasar Manado di Basombar Caffee, Rabu (19/05/21).
 
Bukan hanya itu, tapi banyak sekali kejanggalan aset-aset yang tidak dipelihara, bahkan kesannya PD Pasar ini sengaja ditinggalkan atau dibiarkan hancur.
 
Contohnya mobil-mobil pengangkut sampah atau kendaraan pengangkut sampah yang terdiri dari truk, viar dan isuzu panter. Sepuluh yang ada hanya empat yang jalan enam rusak. Dari empat yang jalan dua tidak layak hanya dua yang layak jalan. Jadi empat yang jalan ini terkesan dipaksakan, dan ini hanya sebagai contoh saja, beber Roeroe yang juga seorang pengusaha handal. 
(Theresia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Kapolri Dan Panglima TNI Tumpangi R4 Minibus Hiace Dapat Pujian Masyarakat Bangka Belitung

Kapolri Dan Panglima TNI Tumpangi R4 Minibus Hiace Dapat Pujian Masyarakat Bangka Belitung…