Home / Daerah / Wakil Ketua DPD PKN Sumut Santuni Anak Yatim Piatu

Wakil Ketua DPD PKN Sumut Santuni Anak Yatim Piatu

Print

Deliserdang | www.mapikor-news.com — Wakil Ketua DPD Pemuda Karya Nasional (PKN) Sumut Edi Suranta Gurusinga didampingi Frans Widodo Gurusinga menyantuni anak yatim piatu, di desa Durin Simbelang,kecamatan. Pancur Batu,kabupaten. Deli Serdang, Rabu (12/5) siang. Santunan yang diberikan berupa ratusan karung beras.

Dalam sambutannya, Edi Suranta Gurusinga mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian PKN Sumut terhadap masyarakat dari kalangan ekonomi lemah, khususnya anak yatim piatu yang ada di desa Durin Simbelang. Dan memasuki bulan Suci Ramadhan 1442 H, niatan tersebut dilaksanakan.

“Mewakili pengurus DPD PKN Sumut, saya datang ke desa Durin Simbelang ini untuk memberikan bantuan kepada para anak yatim piatu. Meski dirasa kurang besar, namun hendaknya dapat bermanfaat bagi yang menerima,” ujarnya.

Sebelumnya, ungkap Edi, pengurus PAC PKN Pancur Batu juga telah memberikan bantuan beras kepada ratusan masyarakat kurang mampu di tiga desa kecamatan Pancur Batu.

“Memang, sesuai arahan Ketua DPD PKN Sumut, kita harus berbuat yang terbaik untuk masyarakat tanpa membedakan suku dan agama. Sebab, nantinya dalam menyambut Natal dan tahun baru, kita juga akan melaksanakan kegiatan sosial yang sama untuk membantu meringankan beban masyarakat dari kalangan ekonomi lemah,” sebut Edi.

Untuk itu, dia berpesan kepada seluruh pengurus dan kader PAC PKN Pancur Batu agar terus melakukan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat. Sehingga, kehadiran organisasi kepemudaan PKN ini bisa lebih dikenal dan dekat dengan masyarakat, khususnya di kecamatan Pancur Batu.

“Saya juga berpesan kepada anak yatim piatu agar rajin sekolah, tuntutlah ilmu setinggi bintang di langit, serta selalu berdoa kepada Tuhan YME. Agar apa yang kalian cita-citakan bisa terwujud, karena peluang dan kesempatan itu selalu ada, tinggal bagaimana cara kita untuk meraihnya,” pesan pria asal Pancur Batu ini.(Edi)

About admin

Check Also

Al Haris : Terimakasih Atas Pengabdian H Hendri Maidalef Selama 2,6 Tahun Pj Sekda Merangin.

Bangko-Jambi |mapikor-news.com — Acara pisah sambut Pj Sekda Merangin H Hendri Maidalef yang telah memasuki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *