Home / Daerah / Reses Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro Partai PPP Masa Sidang II Tahun 2021

Reses Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro Partai PPP Masa Sidang II Tahun 2021

Print

Bojonegoro | www.mapikor-news.com — Kamis 6 Mei 2021 reses anggota DPRD partai PPP kabupaten Bojonegoro dalam masa sidang ke II berlangsung di rumah Drs.H.Sumari ,MM desa Pejambon kecamatan Sumberejo kabupaten Bojonegoro.

Dalam kesempatan itu Drs.Sumari,MM yang juga anggota DPRD kabupaten Bojonegoro dari partai PPP yang berasal dapil II meliputi wilayah kecamatan Sumberejo, Kanor,Balen dan Sukosewu tersebut menyampaikan dihadapan kadernya melalui perwakilan dari masing-masing ranting untuk menyampaikan aspirasinya.

dalam kesempatan itu Sumarji menjelaskan bahwa didepan kadernya PPP khususnya di dapil II mengatakan bahwa APBD kabupaten Bojonegoro sebesar 6,2 triliun dan pihaknya mengusulkan kemudian yang sudah terealisasi adalah pembangunan TPT,Masjid, gedung Paud,TK Mi,dan MCk yang sesuai masuk dalam usulan Musrenbangdes.

Dan acara reses anggota DPRD kabupaten Bojonegoro dalam tahun sidang ke II di desa Pejambon kecamatan Sumberejo Bojonegoro dilanjutkan denga berbuka bersama antara Kader PPP dari masing-masing ranting dapil II, dengan para tokoh masyarakat desa setempat .
Sebagai pembacaan doa jelang berbuka disampaikan oleh Imam Subekhi warga desa RT 03 RW 01 desa Pejambon kecamatan Sumberejo Bojonegoro.

Kemudian hadir dalam kegiatan reses di dapil II dihadiri oleh kader partai PPP dari berbagai ranting ,Staf sekretariat dewan diantaranya M.Yasin,Baykia,Sugito,Gunari, tokoh masyarakat dari desa setempat dan acara reses di tahun sidang ke II berjalan cukup lancar serta situasi reses berjalan lancar dengan tetap menerapkan prokes covid-19.(Haris )

About Dedi

Check Also

Guna Memutus Mata Rantai Covid 19, Polsek Biru Biru bagi bagi Masker kepada Pengendara Dan Hibau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

Guna Memutus Mata Rantai Covid 19, Polsek Biru Biru bagi bagi Masker kepada Pengendara Dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *