Home Daerah Safari Ramadhan, Koramil 20/TK Kodim 0204/DS Bagikan Sembako Secara Door To Door
Daerah - 2 Mei 2021

Safari Ramadhan, Koramil 20/TK Kodim 0204/DS Bagikan Sembako Secara Door To Door

Print

Safari Ramadhan, Koramil 20/TK Kodim 0204/DS Bagikan Sembako Secara Door To Door

STM HILIR | www.mapikor-news.com

Koramil 20/TK Kodim 0204/DS, menyambangi rumah anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang ada di Kecamatan STM Hilir, Guna menyalurkan bantuan paket sembako dari Dandim 0204/DS, Letkol Kav Jackie Yudhantara, Jumat (30/4/2021).

Penyaluran paket sembako ini sengaja dilakukan dengan mendatangi rumah ke rumah (door to door) agar efesien serta untuk menghindari terjadinya pengumpulan warga.

Safari Ramadhan Dandim 0204/DS di Kecamatan STM Hilir, disampaikan langsung oleh Danramil 20/TK Kapten Arm Paidi, Bati Tuud Koramil 20/TK beserta anggota lainnya melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada anggota Legiun Veteran Republik Indonesia dari Kodim 0204/DS di dusun V Bintang Meria Desa Limau Mungkur Kec. STM Hilir Kab. Deli Serdang.

Adapun Nama Anggota LVRI Penerima Sembako, Longgar Tarigan ( 91 Thn ), Kabis Tarigan ( 94 Thn ), Vinah Br Sembiring ( 90 Thn), Mari Br Keliat (92 Thn ), Mona Tarigan ( 93 Thn ), Bingai Barus ( 91Thn ), Beluh Br Ginting (91Thn), Bunga Br Sembiring (92Thn)
dan Cihau Br Ginting (90 Thn)

Dalam kesempatan ini, Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara, malalui Danramil 20/TK Kapten Arm Paidi mengatakan bahwa pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian dan tali asih dari Dandim 0204/DS kepada anggota Legiun Veteran yang ada di Deli Serdang, Sergai dan Tebing Tinggi.

“Ini dilaksanakan secara serentak, semoga bermanfaat bagi bapak/ ibu”ujar Kapten Arm Paidi.

Salah satu anggota Legiun Veteran yang disambangi ke rumahnya mengaku terharu atas perhatian yang disampaikan Dandim 0204/DS, serta berdoa agar Letkol Kav Jackie Yudhantara selalu diberi kesehatan ” terimakasih semoga bapak senantiasa diberi kesehatan” ujar anggota Legiun Veteran ini.

Kegiatan pembagian sembako kepada anggota LVRI di Kecamatan STM Hilir ini berjalan dengan lancar dan aman, serta tetap mengutamakan Protokol Kesehatan guna menghindari Penularan Covid 19. (Jasa/Edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Sekjen LPSK Dan Sekda Pemprov Babel Tandatangani Perjanjian Pinjam Pakai Kantor Penghubung LPSK Perwakilan Babel

Pangkal Pinang-Babel | mapikor-news.com – Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPS…