Home / Daerah / Salah Satu Rumah Warga Telah Kebanjiran.

Salah Satu Rumah Warga Telah Kebanjiran.

Print

Salah Satu Rumah Warga Telah Kebanjiran.

Lebak | www.mapikor-news.com

telah terjadinya salah satu rumah warga RT 02/08 pada hari Senin pukul 22:30 wib tgl 19/04/2021.kp cisalam kelurahan cijoro pasir KEC.rangkas bitung bukan beberapa kali tetapi sudah ada 10x kurang lebih telah kebanjiran rumah bpa Tohir tetapi tidak sebesar yg sekarang ini lebih parah sampai ke tinggian 1 meter lebih akibat semenjak ada urugan tanah yg di samping rumah nya sawah ujar Tohir.

warga pun sempat turun tangan menolong tetangganya yg sedang musibah ini.RT.(rukun tetangga)salasatu bpa RT Agus 02/08 mengharap kepada yg punya bersangkutan atau yg punya lahan urugan tanah di alokasi warga segera menyelesai kan gurung- gurung nya dengan selayak mungkin tidak seperti yg terpasang terlalu kecil dan kata RT pun bahwa urugan tersebut tidak ada ijin resmi sudah beberapa kali mengusulkan kepada yg punya lahan tetapi tidak ada respon sama sekali kata pa RT.

tetapi warga bersama RW 08 mau menghadap lgi kepada yg punya lahan dan apa bila tidak ada tanggapan lgi maka warga mau mengadakan demo meminta pertanggung jawaban sepenuh nya kepada pihak yang bersangkutan biar tidak terulang lagi banjir besar dan kepada aparat pemerintahan kelurahan cijoro pasir segera bisa membantu warga nya bisa segera di selesai kan biar tidak sampai ada kejadian lgi terkena banjir di alokasi cisalam.mapikor (ASP)

About zidh07

Check Also

Wakil Bupati Malteng Marlalu Leleury SE Membuka Pelatihan Sertifikasi Tenaga Terampil Kontruksi.

Wakil Bupati Malteng Marlalu Leleury SE Membuka Pelatihan Sertifikasi Tenaga Terampil Kontruksi. Masohi | www.mapikor-news.com. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *