Home / Daerah / KETUA MPC PP BELTIM MENYERAHKAN SK KEPENGURUSAN 2020-2023 KE KESBANGPOL BELTIM.

KETUA MPC PP BELTIM MENYERAHKAN SK KEPENGURUSAN 2020-2023 KE KESBANGPOL BELTIM.

Print

KETUA MPC PP BELTIM MENYERAHKAN SK KEPENGURUSAN 2020-2023 KE KESBANGPOL BELTIM.

Manggar | www.mapikor-news.com

Selasa, 20 April 2021, Irwansyah atau yang biasanya disapa iwan Gabus, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung Timur yang terpilih pada Muscablub 2020 lalu,, datang ke Dinas Kesbangpol Beltim.

Kedatangan Irwansyah dalam rangka menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan MPC PP Beltim, hasil Musyawarah Cabang Luar Biasa yang telah dilakukan pada Nopember tahun 2020 yang lalu, pada dinas Kesbangpol Kabupaten Belitung Timur.

SK tersebut diterima oleh Ryan Ferdiansyah, Kasi Pembinaan Politik dan Kemasyarakatan, diruang kerjanya.

Dalam kesempatan itu, Irwansyah menjelaskan kepada Kasi Pembinaan Politik dan Kemasyarakatan tersebut, tentang visi dan misi ormas Pemuda Pancasila Beltim kedepannya nanti, dimana ormas PP sesuai Tupoksinya sebagai organisasi Kemasyarakatan akan melakukan giat sebagai kontrol sosial di kabupaten Beltim, sesuai area operasionalnya, dan akan juga melakukan aksi aksi sosial guna membantu masyarakat.

“ Ormas PP, adalah Organisasi kemasyarakatan yang tentunya berbasiskan massa, dimana semua lapisan masyarakat yang ada di Beltim, boleh bergabung dengan kita, PP adalah ormas kebangsaan dengan tugas pokok menjaga ideologi Pancasila dan menerapkannya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Beltim tercinta ini” ujar Irwansyah.

Saat ini Irwansyah mengaku bahwa MPC PP Beltim telah beranggotakan ratusan orang dengan enam PAC ( Pimpinan Anak Cabang) ditingkat kecamatan.

“ Anggota kami sekarang ini sudah sekitar duaratus lebih orang, kami membuka struktur organisasi setingkat kecamatan yang disebut PAC ( Pimpinan Anak Cabang), di enam kecamatan, yakni Manggar, Damar, Kelapa Kampit, Gantung, Simpangpesak dan Dendang, hanya Kecamatan Renggiang yang belum ada PAC nya” tambah Iwan gabus.

Menurut Irwansyah, ormas PP di Beltim, haruslah bergerak positif agar berdayaguna mumpuni dalam membantu pembangunan didaerahnya, dengan mengupayakan pengutamaan pondasi ekonomi bagi para anggota yang telah bergabung di MPC PP Beltim.
( Red_mapikor)

About zidh07

Check Also

Wabup Merangin : Selamat,H Mashuri Resmi Bupati Bungo,H Syafrudin Dwi Aprianto Sebagai Wakil Bupati Bungo

Bangko-Jambi | mapikor-news.com—H Mashuri dan H Syafrudin Dwi Aprianto, resmi dilantik Pj Gubernur Jambi Dr Hari Nur Cahya Murni, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *