Home / Daerah / Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Boltim, Gelar Razia Knalpot Racing.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Boltim, Gelar Razia Knalpot Racing.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Boltim, Gelar Razia Knalpot Racing.

(SULUT) | www.mapikor-news.com

Satuan lalu lintas Polres Boltim, Menggelar Razia penggunaan knalpot Racing yang bising di kawasan Tutuyan Boltim pada Selasa (06/04/21).
Razia knalpot tersebut, dijelaskan, Kasat Lantas Polres Boltim, AKP Jaya Simbala bahwa operasi ini digelar menjelang bulan suci ramadhan yang jatuh pada tanggal 13 April 2021 pekan depan. akan lakukan razia tersebut, karena menjelang ibadah puasa, biar ibadah puasa lebih nyaman, sahutnya kepada sejumlah wartawan.

Dirinya menegaskan, kendaraan yang menggunakan knalpot bising tidak diindahkan digunakan dijalan umum. Apalagi yang sudah dimodifikasi menjadi motor kebun.

Lanjut dikatakan, tidak ada motor kebun, namanya kendaraan digunakan di jalan raya harus lengkap surat-surat dan menggunakan knalpot standar. Jika ada menggunakan knalpot bising akan ditilang. Jadi akan di tindak tegas, yang menggunakan knalpot racing. Kendaraan lansung di amankan Mapolres Boltim, tegas Kasat.

Polres Boltim telah membentuk tim Ranmor, Satlantas dan Sabhara untuk menindak knalpot bising secara mobile. Tim sudah dibentuk dan sudah ditandatangani Kapolres, tandas Kasat.
(Theresia).

About admin

Check Also

Pembangunan Talud P3A Desa Kaliwuluh Kebakkramat Karanganyar Diduga Menyimpang

Karanganyar | mapikor-news.com — Berdasarkan pantauan dilokasi di dukuh Gedangan Kaliwuluh pekerjaan talud sawah pertanian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *