Home / Daerah / Satgas Saber Pungli UPP Kabupaten Kuningan Gelar Rakor

Satgas Saber Pungli UPP Kabupaten Kuningan Gelar Rakor

Kuningan | www.mapikor-news.com — Tim Saber Pungli kabupaten Kuningan yang dipimpin oleh Waka Polres Kuningan selaku ketua pelaksana Satgas Saber Pungli UPP (Unit Pemberantasan Pungutan) kabupaten Kuningan telah melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi dalam rangka pembahasan program dan rencana kerja T.A. 2021.

Kegiatan tersebut diatas dilaksanakan pada hari Senin tanggal 5 April 2021 pukul 19.00 WIB s.d. selesai, bertempat di Mayang Alkenzie Kuningan.

Adapun hasil kegiatan rakor yang dipimpin oleh Waka Polres Kuningan Kompol Jaka Mulyana, S.I.K., M.I.K. selaku ketua pelaksana,dihadiri juga oleh wakil ketua I Inspektur Inspektorat kabupaten Kuningan Drs.Deniawan, M.Si , wakil ketua pelaksana II Plt Kasi Intel kejari Kuningan Jaksa Muda Andi Manapang, S.H., M.H. dan dihadiri oleh para kepala bidang, para kepala pokja,wakil ketua pokja,sekretaris pokja dan seluruh Tim UPP kabupaten Kuningan.Dan kegiatan rakor membahas tentang evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan selama Tahun 2020 dan rencana kerja T.A. 2021 dengan hasil sebagai berikut.

A. Ucapan terimakasih dari ketua pelaksana UPP kabupaten Kuningan atas pelaksanaan kegiatan selama Tahun 2020 dan untuk Tahun 2021 agar lebih di tingkatkan.

B. Kepada masing-masing pokja yaitu pokja Pencegahan,pokja Intelijen, pokja penindakan dan pokja Yustisi agar segera membuat rencana kerja untuk Tahun 2021 sesuai dengan yang telah di anggarkan untuk masing-masing pokja.

C. Pembuatan seragam UPP kabupaten Kuningan T.A. 2021 dan pembuatan idcard anggota tim UPP agar segera direalisasikan.

D. Untuk pembuatan website Saber Pungli kabupaten Kuningan agar segera diselesaikan karena sesuai dengan rencana akan di launching oleh Bapak Bupati Kuningan.(Ded’s)

About admin

Check Also

Prajurit Korem 045/Gaya Bagi Takjil dan Pantau Prokes Warga.

Prajurit Korem 045/Gaya Bagi Takjil dan Pantau Prokes Warga. Pangkalpinang | www.mapikor-news.com Penrem 045/Garuda Jaya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *