Home / Daerah / Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Deli Tua Dan Bhayangkari Adakan Bakti Dosial.

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Deli Tua Dan Bhayangkari Adakan Bakti Dosial.

Print

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Deli Tua Dan Bhayangkari Adakan Bakti Dosial.

DELITUA | www.mapikor-news.com

Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1442 H, yang jatuh pada Selasa 13 April 2021. Polsek Deli Tua Polrestabes Medan bersama Ranting Bhayangkari Deli Tua mengadakan Bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako dan santunan kepada anak Yatim piatu dan Kaum dhuafa, Sabtu (3/4/2021) pagi jam 08.00 wib.

Pembagian Ratusan paket sembako itu dilakukan di halaman Mapolsek Deli Tua, dengan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai dengan anjurkan Pemerintah.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifi Harahap, SH dan Ketua Ranting Bhayangakari Deli Tua Ibu Zulkfli Harahap SH.

Turut mendampingi Waka Polsek Deli Tua AKP Porlen Sinaga SH, Kanit Reskrim Iptu Martua Manik, SH, MH, Kanit Shabara Iptu Sahrial SH, Kanit Lantas Iptu Simon Kaban SH, Kanit Binmas, Kapos Medan Tuntungan Iptu Sahnul Ginting SH, Kanit Intel Iptu Idem Sitepu SH, para Perwira Polsek Deli Tua, Personil Polsek Deli Tua, Polwan dan Bhayangkari Ranting Deli Tua.

Acara dimulai dengan kata sambutan dari Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap SH, dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Ranting Bhayangkari Deli Tua Ibu Zulkifli Harahap.

” Pagi ini ada puluhan anak yatim piatu yang kita santuni dan pemberian sembako,” kata AKP Zulkifli Harahap SH.

Lanjutnya, setelah itu ada sekitar puluhan kaum dhuafa yang terdiri dari ibu-ibu juga diberikan sembako.

Ini kami lakukan sebagai bentuk bakti sosial Polsek Deli Tua dalam menyambut bulan suci Ramadhan,” sebut Zulkifli Harahap.

Selain itu tampak di depan Mapolsek Deli Tua, ibu-ibu Ranting Bhayangkari Deli Tua membagikan nasi kotak kepada penarik betor yang sedang melintas.

Puluhan nasi kotak juga kita berikan kepada penarik betor yang saat itu sedang melintas,” pungkasnya.

Salah seorang ibu yang menerima paket sembako yang dikonfirmasi wartawan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap yang menyisakan sedikit rejekinya untuk dibagikan kepada anak yatim piatu, fakir miskin dan kaum dhuafa.

“Kami tidak bisa membalas kebaikan Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap, semoga Allah SWT yang membalas kebaikannya, juga apa yang diharapkan beliau dapat terlaksana ,” ujar ibu yang mengaku Beru Tarigan. (Jasa/Edy)

About zidh07

Check Also

Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti Tindak Pidana Korupsi Mantan Pimpinan Cabang BRI Pangkalpinang

Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti Tindak Pidana Korupsi Mantan Pimpinan Cabang BRI Pangkalpinang PANGKALPINANG, — …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *