Home / Daerah / Babinsa Desa Mornaten Melakukan Kerja Bakti Penggalian Sumur Bor Bersama Masyarakat

Babinsa Desa Mornaten Melakukan Kerja Bakti Penggalian Sumur Bor Bersama Masyarakat

Print

Babinsa Desa Mornaten Melakukan Kerja Bakti Penggalian Sumur Bor Bersama Masyarakat

SBB | www.mapikor-news.com

Kemanunggalan TNI AD dengan rakyat sudah mendarah daging dan mengalir bersama nadi dan terasa disetiap detakan jantung masyarakat Indonesia khususnya di masyarakat Desa Mornaten Kecamatan Taniwel Kabupaten Seram Bagian Barat .

Kegiatan Kerja bakti penggalian sumur Bor yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 31 Maret 2021 dengan Babinsa ( Bintara pembina Desa ) Serda Dedy Mansur sebagai motor penggeraknya.

Ketika ditemui awak media di Makoramil Taniwel, Danramil 1502-06/ Taniwel Lettu Inf DH Pelu menyampaikan bahwa saya sudah perintahkan Babinsa – babinsa saya untuk menjalankan program ketahanan pangan , komunikasi sosial dan kerja bakti.

Program ini merupakan kebijakan atasan kami sebagai bentuk perwujudan serangan teritorial dari Komando kewilayahan yang menyentuh langsung ke masyarakat sebagai kekuatan cadangan dari TNI AD, jelas Pelu.

Menurut Pelu, Babinsa Desa Mornaten Serda Dedy Mansur telah mengaplikasikan program tersebut dengan melaksanakan kerja bakti membantu masyarakat Desa Mornaten melaksanakan penggalian sumur bor.

Penggalian sumur bor tersebut dalam rangka menjawab tantangan masyarakat untuk ketersediaan air bersih yang layak dikonsumsi demi kesehatan masyarakat banyak di desa Mornaten, tuturnya.

Saya berharap Babinsa – babinsa yang lain pada Koramil Taniwel wajib melaksanakan kerja nyata seperti yang dilaksanakan oleh Serda Dedy Mansur . Tambahnya lagi.

Ge. Kakisina

About zidh07

Check Also

Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti Tindak Pidana Korupsi Mantan Pimpinan Cabang BRI Pangkalpinang

Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti Tindak Pidana Korupsi Mantan Pimpinan Cabang BRI Pangkalpinang PANGKALPINANG, — …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *