Home / Daerah / Tak ada janji ketemu_jangan harap bisa menemui Pimpinan PT SWP, Pandemi COVID 19 alasan utamanya.

Tak ada janji ketemu_jangan harap bisa menemui Pimpinan PT SWP, Pandemi COVID 19 alasan utamanya.

Print

Tak ada janji ketemu_jangan harap bisa menemui Pimpinan PT SWP, Pandemi COVID 19 alasan utamanya.

Manggar, Beltim | www.mapikor-news.com

Awak media beserta Ketua DPC Ormas LAKI Beltim, pada Senin pagi ( 29/03/2021 ), datang berkunjung ke Komplek perkantoran PT. SWP ( Steelindo Wahana Perkasa), yang terletak di desa Mentawak, kecamatan Kelapa Kampit, Belitung Timur, guna menemui pimpinan PT.SWP tersebut.

Kedatangan tim yang bermaksud menemui pimpinan perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit tersebut, dalam rangka menanyakan tentang perpanjangan HGU PT.SWP yang diduga belum terealisasi, hingga saat ini, sekalian menanyakan informasi secara langsung tentang sepak terjang Koperasi Subur makmur, yang diduga sedang gencar gencarnya dalam membina masyarakat di berbagai desa di Beltim, untuk membuka lahan perkebunan kemitraan.

Hanya sayangnya maksud dan tujuan tim, tidak kesampaian alias kandas, ketika sampai di pintu gerbang komplek perkantoran PT. SWP, yang di portal, Tim dihentikan oleh dua orang satpam , yang berjaga di pos pintu gerbang masuk.

Salah seorang satpam bernama D.I Pardede, yang biasa dipanggil Ucok, mempersilakan Tim, untuk memarkirkan mobil dipinggir jalan masuk, dan mengajak Tim untuk megobrol di belakang pos jaga tersebut, dan menanyakan apakah Tim sudah membuat janji untuk bertemu kepada pimpinan.

“ Pak Hadi (Pimpinan), tidak bisa ditemui kalau belum bikin janji bang, maklumlah sekarang situasi kondisinya kan sedang Pandemi, apalagi, disini baru baru ini banyak yang kena, jadi harap maaf lah bang, bukannya kita tidak kasih masuk, saya takut nanti saya dimarahi pimpinan” ujar Ucok, panjang lebar.

Ketika Tim meminta Ucok agar menghubungi pimpinan yang ia maksud, Ucok tetap berkilah tidak bisa, tanpa berusaha sama sekali untuk melakukan komunikasi ke atasannya dan hanya mengajak Tim untuk mengobrol ngalor ngidul saja.

Amat disayangkan, informasi yang diharapkan untuk didapat langsung dari pihak manajemen PT.SWP pun gagal didapat, dan Tim pun akhirnya memilih pulang.

Dalam kesempatan di perjalanan pulang Tim, mencoba mengkontak via aplikasi WhatsApp dengan Bambang, yang berdasarkan keterangan didapat dari Ucok, adalah menjabat Humas PT.SWP, dan dijawab singkat.

“Ya harap maklum lah ..Kondisi saat ini yg harus sesuai protokol ..” jawab pesan singkat Bambang.
( IWAN GABUS)

About zidh07

Check Also

Bupati H Tuasikal Abua SH Membuka Kegiatan Tata Boga,dan Kegiatan Membatik yang dilaksanakan TP PKK Kabupaten Maluku Tengah.

Bupati H Tuasikal Abua SH Membuka Kegiatan Tata Boga,dan Kegiatan Membatik yang dilaksanakan TP PKK …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *