Home / Daerah / Kapolrestabes Medan Percayakan Iptu Amir Sitepu,SH, Menjabat Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu

Kapolrestabes Medan Percayakan Iptu Amir Sitepu,SH, Menjabat Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu

Kapolrestabes Medan Percayakan Iptu Amir Sitepu,SH, Menjabat Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu

MEDAN | www.mapikor-news.com

Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Riko Sunarko,S.I.K melalui Waka Polrestabes Medan AKP Irsan Sinuhaji,S.I.K ,MH mengeluarkan Terlegram Mutasi untuk jajaran Polrestabes Medan .

Dimana , Iptu Amir Sitepu,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Panit I Reskrim Polsek Pancur Batu kini di percayakan dan diberikan jabatan baru sebagai Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Polrestabes Medan .

Iptu Amir Sitepu,SH di percayakan menggatikan Akp Syahril Siregar yang dimutasikan sebagai Kanit IV Sat Intelkam Polrestabes Medan .

Hal tersebut dituangkan dalam telegram ST/22/III/KEP./2021 yang ditanda tangani oleh Wakil Kepala Kepolisian Resort Kota Besar Medan AKBP Irsan Sinuhaji,S.I.K, M.H pada tanggal 25 Maret 2021.

Perlu diketuhi bahwa , Iptu Amir Sitepu,SH merupakan sosok pria yang haus akan pemberantasan tindak pidana. Pria marga sitepu ini juga pernah menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru dan berhasil mengungkap berbagai kasus .

Diantaranya, pengungkapan pengiriman 8 Kg Ganja asal aceh yang berhasil ia ringkus bersama seorang kurir asal Aceh bernama Zulkifli pada tanggal 21 Desember 2017 lalu .

Selanjutnya pada masa menjabat sebagai orang nomor satu di Reskrim Polsek Kutalimbaru, Iptu Amir Sitepu juga berhasil mengungkap sindikat penipuan penjualan minyak goreng di Kabupaten Deli Serdang . Dimana para pelaku melancarkan aksinya dengan menanam jerigen yang lebih kecil kedalam jerigen besar dan menutupnya kembali dengan lem alteko.

Dalam pengungkapan tersebut, Iptu Amir Sitepu bersama tim opsnal berhasil meringkus 4 orang pelaku asal Palembang Sumatera Selatan. Dan menyita 1 Unit Mobil Grandmax , 10 Jerigen Minyak Goreng, 3 buah jerigen warna putih yang sudah di modifikasi, 47 Jerigen kosong warna biru, 5 buah corong minyak, 14 Jerigen kosong warna hitam .(Jasa/Edy)

About zidh07

Check Also

Giat PPKM Berbasis Mikro Di Wilkum Polsek Biru Biru

Giat PPKM Berbasis Mikro Di Wilkum Polsek Biru Biru BIRU BIRU | www.mapikor-news.ccom Kapolsek Biru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *