Home / Daerah / Soal Bom Bunuh Diri Di Makassar, Ini Komentar Direktur Biro Hukum FBR Jakarta Barat

Soal Bom Bunuh Diri Di Makassar, Ini Komentar Direktur Biro Hukum FBR Jakarta Barat

Print

Soal Bom Bunuh Diri Di Makassar, Ini Komentar Direktur Biro Hukum FBR Jakarta Barat

Jakarta Barat | www.mapikor-news.com

Sebuah bom bunuh diri di depan Gereja Katedral, Jalan Kajaolalido, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu pagi hari ini. Negara kembali tercoreng karena ulah satu orang tersebut.

Menyikapi hal tersebut Direktur Biro Hukum FBR Jakarta Barat H. Ahmad Mudjamil mengutuk keras segala aksi teror termasuk yang terjadi di Makassar, menurutnya pelakunya adalah orang yang kehilangan akal sehat.

“Mau dilihat sisi manampun, pelaku adalah orang yang kehilangan akal sehat. Kita mengutuk semua bentuk teror,” terang Ahmad kepada para Wartawan di Jakarta, 28/03/2021.

Pelaku teror tidak ada yang membenarkan termasuk agama. Sehingga, lanjut Ahmad, teroris itu adalah penjahat, bukan penganut agama.

“Tidak ada ajaran yang membolehkan, maka dari itu, teror itu adalah kejahatan yang harus diberantas bersama, tidak boleh ada yang membelanya dengan alasan apapun,” sergah Ahmada.

Ia pu meminta semua pihak untuk tenang dan tidak panik dengan adanya bom. Ahmad menganggap tujuan teroris itu untuk membuat ketakutan publik.

“Jangan sampai kita ini seperti yang diharapkan teroris, takut dan panik. Kita lawan teroris sampai ke akar-akarnya,” ujarnya.

Ahmad sangat percaya dengan pihak Kepolisian dalam menangani bom yanf terjadi di Makassar.

“Kita serahkan ke pihak Kepolisian, pasti terbongkar, jaringan dan pelaku lainnya. Polisi sangat profesional,” pungkas Ahmad.(tim)

About zidh07

Check Also

Guna Memutus Mata Rantai Covid 19, Polsek Biru Biru bagi bagi Masker kepada Pengendara Dan Hibau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

Guna Memutus Mata Rantai Covid 19, Polsek Biru Biru bagi bagi Masker kepada Pengendara Dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *