Home / Daerah / SOFT OPENING KAFE KHAIRAN21, TONGKRONGAN ANAK MUDA DAN KELUARGA BERNUANSA GARDEN.

SOFT OPENING KAFE KHAIRAN21, TONGKRONGAN ANAK MUDA DAN KELUARGA BERNUANSA GARDEN.

SOFT OPENING KAFE KHAIRAN21, TONGKRONGAN ANAK MUDA DAN KELUARGA BERNUANSA GARDEN.

Manggar (Beltim) | www.mapikor-news.com

Kamis (25/03/2021), pada jam 14.00 WIB, Kafe KHAIRAN21 yang berlokasi di dekat jembatan di kota Gantung, melakukan Soft Openingnya.

Awak media dan rekan rekan sesama media lain yang memang menjadi undangan hadir dalam acara tersebut, karangan bunga ucapan selamat, memenuhi pekarangan depan area parkirnya.

Kafe baru dengan tongkrongan asyik, cocok buat anak muda dan keluarga, desain dan nuansa yang dihadirkannya serasa di kebun atau taman, menu yang ditawarkan pun disamping enak juga dengan tarif yang tidak mahal.

Bang O sapaan akrab untuk sang pengelola kafe, tampak senang menyambut para tamu undangan yang hadir, menimbang saat sekarang ini adalah masih dalam situasi kondisi pandemi Covid 19, maka soft opening kafe KHAIRAN2 pun tak luput dari protokol kesehatan yang memang menjadi kewajiban yang disyaratkan pemerintah.

Para tamu undangan tak ada satupun yang tidak memakai masker dan duduk dengan jarak yang terjaga, musik dan lagu terkini pun dilantunkan tak terlalu keras lewat speaker yang ada di kafe tersebut, cukup membuat para tamu undangan menjadi santai dalam menikmati hidangan jamuan yang disediakan tuan rumah.

Acara berlangsung meriah, tak ramai namun terkesan luarbiasa, karena kafe KHAIRAN21, memang kafe yang dibuat dan disajikan dengan citarasa kota, yang hadir di Beltim untuk sebagai tempat tongkrongan yang asyik, tidak mahal namun tetap oke.
( IWAN GABUS)

About zidh07

Check Also

Prajurit Korem 045/Gaya Bagi Takjil dan Pantau Prokes Warga.

Prajurit Korem 045/Gaya Bagi Takjil dan Pantau Prokes Warga. Pangkalpinang | www.mapikor-news.com Penrem 045/Garuda Jaya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *