Home / Daerah / Pelantikan karang taruna kecamatan warung gunung dan melaksanakan ke giatan bansos.

Pelantikan karang taruna kecamatan warung gunung dan melaksanakan ke giatan bansos.

Pelantikan karang taruna kecamatan warung gunung dan melaksanakan ke giatan bansos.

Lebak | www.mapikor-news.com.

ada nya pelantikan karang taruna di kecamatan warung gunung kabupaten lebak banten sekaligus menggelar bhakti sosial khitanan masal dan mengadakan santunan anak yatim yang di ikuti oleh beberapa anak kecil,bertempat di kampung citundun situ cilembu desa banjar sari, kecanatan warung gunung pada hari kamis,(25/03/2021)acara pelantikan tersebut di hadiri sekjen komisi III anggota dewan DPRD kabupaten lebak Medi Juanda dari fraksi nasdem.telah mengucapkan selamat atas terlantik sebagai ketua karang taruna kecamatan warung gunung kabupaten lebak telah terpilih Daud rizal.

semoga ke depan nya bisa menjunjung tinggi dan bisa menjaga amanah sebagai ketua karang taruna yg terpilih ujar,medi.ketua karang taruna yang baru di lantik Daud rizal menyampai kepada tamu undangan yang ikut menghadiri kegiatan tersebut harus bisa mengikuti dan memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan covid 19.Daud juga berjanji untuk kedepan nya karang taruna warung gunung tetap akan memper bayak kegiatan-kegiatan sosial yang bisa di rasakan langsung oleh kalangngan masrakat.anggota DPRD kabupaten lebak Medi Juanda menjelaskan,acara baksos yang di gelar itu sebagai bentuk pengabdian karang taruna kepada masrakat. Ujar,medi.

ketua karang taruna menyampai kan terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak sehingga baksos tersebut bisa terlaksana,semoga baksos ini bisa menjadi ladang ibadah kita semua.kita doakan agar anak-anak yang di khitan segera sembuh,dan kelak bisa menjadi anak yang soleh berguna bagi nusa,bangsa dan agama pungkas Daud rijal. Mapikor lebak(SEP)

About zidh07

Check Also

Kawasan Wisata Tuing Mampur Kembali Dihajar Ponton Penambang Ti Rajuk Disinyalir Dibekingi Oknum APH

Kawasan Wisata Tuing Mampur Kembali Dihajar Ponton Penambang Ti Rajuk Disinyalir Dibekingi Oknum APH BANGKA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *