Home / Daerah / Kepedulian Brimob Maluku Kepada Warga Yang Kurang Mampuh Dalam Program Brimob Berbagi

Kepedulian Brimob Maluku Kepada Warga Yang Kurang Mampuh Dalam Program Brimob Berbagi

Namlea-Buru | www.mapikor-news.com — Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan kegiatan Brimob berbagi pagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini merupakan program rutinitas Satuan atas sebagi bentuk “Bhakti Brimob Untuk Masyarakat”. Sabtu, 20 Maret 2021.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kombes Pol M. Guntur, S.I.K., M.H. Melalui Danyon A Pelopor, Kompol Alex. Tobing, S.I.K menyampaikan kepada jajarannya bahwa kegiatan berbagi baik makanan maupun sembako adalah sebagai wujud kepedulian Brimob Maluku terhadap masyarakat yang terdampak covid-19.

“Selain memberikan sarapan pagi dalam kesempatan tersebut anggota Brimob Polda Maluku juga selalu mengingatkan kepada masyarkat untuk selalu memetuhi atau menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19”. Ungkap Danyon A

“Kegiatan berbagi paket makanan kami laksnakan dengan sasaran adalah warga yang kurang mampuh, para tukang becek, tukang ojek, pekerja bangunan dan masyarakat yang membutuhkan yang berada di Kota Namlea Kabupaten Buru.

Kegiatan sosial ini tidak akan berhenti sampai di sisi saja tetapi akan berkelanjutan dan sudah menjadi kegiatan rutinitas program Brimob Maluku”. Ujar Danki. (NB)

About admin

Check Also

Tiga Pilar Desa Kecamatan Biru Biru Buka Puasa Bersama

Tiga Pilar Desa Kecamatan Biru Biru Buka Puasa Bersama BIRU BIRU | www.mapikor-news.com Tiga Pilar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *