Home / Daerah / Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Banten menggelar rapat kerja wilayah (Rakerwil), di Hotel Le Dian.

Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Banten menggelar rapat kerja wilayah (Rakerwil), di Hotel Le Dian.

Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Banten menggelar rapat kerja wilayah (Rakerwil), di Hotel Le Dian.

Lebak | www.mapikor-news.com

di Jalan Jendral Sudriman Nomor 88, Kota Serang, Minggu (14/3/2021).
Rakerwil ini bertajuk “Memperkuat struktur dan infrastruktur partai dalam rangka persiapan verifikasi partai sebagai langkah awal menyambut Pemilu tahun 2024”.

Turut hadir Ketua DPP Partai NasDem Zulfan Lindan, Sekretaris DPP NasDem Achmad Effendy Choirie, dan Ketua DPW NasDem Banten Edi Ariadi beserta jajaran pengurus DPW dan DPD.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Banten Edi Ariadi mengatakan, pada kesempatan ini, dirinya ingin memastikan kesungguhan dari para kader Nasdem di Banten, baik pengurus DPW, DPD, DPC, dan anggota DPRD Fraksi Partai NasDem.

“Saya ingin memperoleh keseriusan dari kaka-kaka semua, untuk membangun partai NasDem kedepan. Saya ingin tanya serius atau tidak,” kata Edi, seraya disambut dengan kata “serius” dari para kader yang hadir.

Edi menuturkan, saat ini pengurus partai NasDem di Banten diberikan amanah oleh DPP untuk bagaimana meningkatkan, dan membangkitkan partai NasDem agar dapat memperbaiki perolehan suara di Banten.

“Saatnya kita melalui pengurus wilayah dan daerah serta anak sayap partai bergerak,” imbuh mantan Walikota Cilegon itu.

Lanjutnya, banyak agenda yang akan dihadapi kedepan. Untuk itu kata Edi, struktur dan infrastruktur partai harus dapat berjalan efektif. Termasuk dalam penjaringan kader partai melalui E-KTA harus dapat mencapai target yang sudah ditetapkan dan Rekrutmen DPRT Yang harus singkron dengan E-KTA.

“Ini tugas kita bersama dalam membangun, memulihkan, dan merestorasi pengurus ditingkat masing-masing,” katanya. (Hendrik).

About zidh07

Check Also

Wakil Bupati Merangin Ultimatum PKL Angkat Gerobak dari Badan Jalan Pasar Bawah Dalam Waktu Tiga Hari

Bangko-Jambi | mapikor-news.com — Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri, telah memberi waktu selama tiga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *