Home / Daerah / Kodim 1502/Masohi Gandeng Masyarakat Ciptakan Malteng Tangguh Covid-19

Kodim 1502/Masohi Gandeng Masyarakat Ciptakan Malteng Tangguh Covid-19

Print

Kodim 1502/Masohi Gandeng Masyarakat Ciptakan Malteng Tangguh Covid-19

Masohi | www.mapikor-news.com

Komando Distrik Militer (Kodim 1502)/Masohi menggandeng masyarakat Maluku Tengah (Malteng) dari berbagai elemen untuk menciptakan Malteng tangguh Covid-19. Kegiatan yang digagas Dandim 1502/Masohi Letkol Inf Nunung Wahyu Nugroho, dikemas dalam bentuk jalan santai, titik star dipusatkan di Makodim, Kamis, (4/3/21).

TNI bersama berbagai elemen masyarakat untuk lakukan seruan dan himbaun kepada warga masyarakat Malteng, khususnya Kota Masohi untuk selalu taat dalam menjalankan protokol kesehatan dan untuk mendukung Program Nasional Vaksin Covid.

Peserta membawa puluhan sepanduk dengan berbagai kalimat seruan dan pesan kepada warga masyarakat untuk selalu berdisiplin dalam mencegah Covid-19 yang saat ini belum berakhir.

“Maluku Tengah tangguh Covid-19 kami siap di vaksin. Sayang anak, lindungi mereka dengan memakaikan masker. Vaksinasi Covid-19 demi anak bangsa,” pesan kalimat dalam spanduk yang di bawa peserta jalan sehat.

Dandim 1502/Masohi Letkol Inf Nunung Wahyu Nugroho dalam sambutannya mengatakan bahwa, pihaknya telah menginstruksikan ke jajaran Koramil untuk melakukan dukungan dan pengawalan kampung tangguh. Tentu hal ini akan mengerucut sampai ditingkat Kabupten untuk terus melakukan pendisiplinan kepada warga masyarakat akan pentingnya pencegahan covid-19 ini.“Baik tangguh dalam melakukan penanganan medis, tangguh dalam penanganan sosial maupun tangguh dalam menghadapi ketahanan pangan. Hal ini tentu perlunya sinergitas antar institusi, lembaga dan warga masyarakat secara luas guna membangun kekuatan ekonomi masyarakat yang terdampak Pandemi saat ini, ” tegasnya.

Untuk diketahui turut hadir dalam kegiatan, anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Maluku Tengah.( Tim )

About Dedi

Check Also

Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti Tindak Pidana Korupsi Mantan Pimpinan Cabang BRI Pangkalpinang

Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti Tindak Pidana Korupsi Mantan Pimpinan Cabang BRI Pangkalpinang PANGKALPINANG, — …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *