Home / Daerah / Keceriaan Wajah Para Jurnalis WBB Sambut Vaksinasi covid-19 Di Kabupaten Bojonegoro

Keceriaan Wajah Para Jurnalis WBB Sambut Vaksinasi covid-19 Di Kabupaten Bojonegoro

Bojonegoro | www.mapikor-news.com — Rabu 3 Maret 2021 bertempat di pendopo Angling Darmo kabupaten Bojonegoro puluhan para awak media yang tergabung dalam WBB (wartawan Bojonegoro bersatu) melaksanakan vaksinasi covid-19 dengan suasana penuh keceriaan menyambut dimulai pelaksanaan vaksinasi.

Menurut ketua umum WBB (wartawan Bojonegoro bersatu) Haribono.S saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kita menyambut vaksinasi sangat gembira sekali karena hal ini sebagai bekal kekebalan tubuh terhadap virus covid-19 dalam mengantisipasi kemungkinan yang terjadi mengingat profesi wartawan sangat rawan sekali karena aktivitasnya selalu berhadapan dengan publik, ungkapnya.

Menurut kepala dinas kesehatan kabupaten Bojonegoro dr.Any Pujiningrum M.M kes dalam sambutannya mengatakan bahwa menurut Kemenkes No : 024/10/2021tentang juknis vaksinasi dan forkopimda kabupaten Bojonegoro terlaksana sejak 28 Januari 2021,telah terlaksana 104380 orang dari target 263112 sesuai sasaran hingga 100% hingga akhir Mei 2021 oleh karena itu untuk percepatan vaksinasi ada 5300 tenaga medis kesehatan yang tersebar di 48 pos kesehatan yang ada., pungkasnya.

Kemudian Bupati Bojonegoro Hj.Anna Muawanah dalam kata sambutannya mengatakan bahwa insan pers untuk program vaksinasi ini harus memberikan contoh yang terbaik untuk masyarakat dan juga mensukseskan vaksinasi Covid-19 pada tahun 2021 sehingga dengan pemberian vaksin ini masyarakat Bojonegoro akan sehat dan bisa beraktivitas kembali normal ,dan dalam akhir sambutannya kepada para awak media bahwa ” saat di vaksinasi jangan melihat jarumnya tapi lihat saat menulis judul berita”(Haris)

About admin

Check Also

Prajurit Korem 045/Gaya Bagi Takjil dan Pantau Prokes Warga.

Prajurit Korem 045/Gaya Bagi Takjil dan Pantau Prokes Warga. Pangkalpinang | www.mapikor-news.com Penrem 045/Garuda Jaya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *