Home / Daerah / Korem 045/Gaya Peduli Tulus, Jujur dan Ihklas memberi bantuan untuk Pembangunan Tempat Ibadah

Korem 045/Gaya Peduli Tulus, Jujur dan Ihklas memberi bantuan untuk Pembangunan Tempat Ibadah

Korem 045/Gaya Peduli Tulus, Jujur dan Ihklas memberi bantuan untuk Pembangunan Tempat Ibadah

Pangkalpinang | www.mapikor-news.com

(Penrem 045/Garuda Jaya). Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) memberikan bantuan berupa Semen ke tempat-tempat Ibadah yang dalam kondisi sedang renofasi ataupun dalam tahap pembangunan yang ada di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pemberian bantuan dari Danrem ini merupakan wujud kepedulian yang tulus, jujur dan ihklas dalam kebersamaan antara Korem 045/Gaya dengan masyarakat di wilayah Kep Bangka Belitung.

Pemberian bantuan berupa semen yang didistribusikan untuk tempat – tempat ibadah yang dalam hal ini pelaksanaannya di lapangan didampingi oleh Kasiter Kasrem 045/Gaya Letnan Kolonel Arry Sundoro, para Danramil dan Babinsa setempat dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan.

Pada hari ini Minggu 28/02/2021 (merupakan Minggu berkah) dimana bantuan di berikan ke Gereja GPDI Pangkalbalam berupa semen langsung diterima oleh Pendeta Okky Filipus Siwi pasa dengan disaksikan oleh para jemaat gereja. Salam hormat dan terimakasih dari pendeta dan jemaat kepada Danrem semoga menjadikan berkah bagi semuanya. (R.H. Penrem).

About zidh07

Check Also

Wakil Bupati Merangin Ultimatum PKL Angkat Gerobak dari Badan Jalan Pasar Bawah Dalam Waktu Tiga Hari

Bangko-Jambi | mapikor-news.com — Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri, telah memberi waktu selama tiga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *