Home / Daerah / Polsek Biru Biru Amankan Daun Ganja Seberat 8 Ons, Yang Tak Bertuan Didesa Candirejo.

Polsek Biru Biru Amankan Daun Ganja Seberat 8 Ons, Yang Tak Bertuan Didesa Candirejo.

Polsek Biru Biru Amankan Daun Ganja Seberat 8 Ons, Yang Tak Bertuan Didesa Candirejo.

DELISERDANG | www.mapikor-news.com

Polsek Biru- Biru Polresta Deli Serdang Amankan barang Narkotika jenis Daun Ganja kering yang diperkirakan seberat 8 Ons dari perladangan warga, Senin (22/2/2021) sekira pukul 16.30 wib.

Daun Ganja kering itu ditemukan terbungkus dengan plastik Assoi berwana biru dengan jumlah tiga bungkusan.

Awalnya penemuan Barang Narkotika jenis Daun Ganja itu pertama kali ditemukan oleh Lisbet Br Tarigan warga Dusun VI Citarum Desa Candirejo Kecamatan Biru-Biru.

Dimana pada hari Senin tanggal 22 Februari 2021 sekira pukul 16.30 wib, saksi pergi ke kebun Pisangnya yang berjarak 100 meter dari rumahnya ingin mengambil daun pisang untuk dijual.

Dan sesampainya di kebun, saksi langsung memotongi daun pisangnya, dan begitu saat mengumpulinya saksi melihat ada bungkusan plastik Assoi berwarna biru sebayak tiga bungkusan persisnya di pohon kelapa yang sudah di tebang.

Karna merasa curiga dan ingin pingin tau apa yang ada dalam bungkusan plastik Assoi warna biru itu, kemudian saksi membuka bungkusan tersebut dan melihat didalamnya ada Narkotika jenis Daun Ganja kering.

Kemudian saksi pun melaporkan hal itu kepada suaminya Kapten Beny Surbakti. Dan begitu mendapat kabar dari istrinya maka kapten Beny pun langsung mengajak istrinya kembali ke ladang untuk memastikanya, dan sesampainya di ladang, Kapten Beny bener menemukan ada bungkusan plastik Assoi warna biru yang didalamnya Daun Ganja Kering.

Kemudian Kapten Beny dan istrinya melaporkan penemuan itu kepada Kedes Candi Rejo Suritono dan Kadus VI Citarum Kuntaro serta Bhabinsa Serda RMT Sinaga, dan selanjutnya melaporkanya ke Polsek Biru-biru.

Menerima laporan itu, Personil Polsek Biru-biru langsung meluncur ke TKP, dan sesampainya di TKP, memang benar telah ditemukan Narkotika Jenis Daun Ganja kering yang terbungkus didalam Plastik Assoi warna Biru sebanyak 3 bungkusan yang diperkirakan seberat 8 Ons, kemudian Polsek biru biru pun mengamankan barang Narkotika itu kekomando.

Kapolsek Biru Biru Iptu Cahyadi ketika dikonfirmasi wartawan Selasa (23/2/2021) sekira pukul 09.09 wib membenarkan atas penemuan barang Narkotika sejenis daun ganja tersebut.
” Iya benar, dan barang itu sudah diserahkan ke Sat Narkoba Polresta Deli Serdang guna penyelidikan lebih lanjut,” Jelas Kapolsek Biru Biru. (Jasa/Edy)

About zidh07

Check Also

Wakil Bupati Merangin Ultimatum PKL Angkat Gerobak dari Badan Jalan Pasar Bawah Dalam Waktu Tiga Hari

Bangko-Jambi | mapikor-news.com — Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri, telah memberi waktu selama tiga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *