Home / Daerah / Diduga Maraknya Penyalahgunaan Gunakan Pemakaian Bahan Bakar Minyak Dan Gas Bersubsidi

Diduga Maraknya Penyalahgunaan Gunakan Pemakaian Bahan Bakar Minyak Dan Gas Bersubsidi

Duri-Bengkalis | www.mapikor-news.com — Saat ini menjamur dan maraknya  penyalahgunaan bahan bakar minyak dan gas bumi (Migas) bersubsidi mengakibatkan masyarakat merasa resah dan geram.Peristiwa ini langka dan sulitnya bahan bakar subsidi jenis premium maupun solar. 

Padahal pemerintah sudah terapkan pada pengusaha tetapi,disalah gunakan oleh orang-orang tertentu untuk kepentingan pribadi semua ini dasar hukum tidak ada berkekuatan apapun.

Dengan ada seperti ini, masyarakat yang merasakan dan mengalaminya begitulah yang di temukan awak media pada Senin 22 /2/ 2021 jam 10.00 WIB di lapangan.

Masih masalah langkanya minyak disetiap SPBU, akibat perbuatan orang tak bertangung jawab. Imbasnya masarayakat yang menjadi korban,sebabkan aturan yang dibuat tidak di indahkan.

Semua ini pengusaha yang membuat aturan, itulah yang ditambahkan,ketua Bakorinkom (Bn-Ri) provinsi Riau.Sunario pada awak media saat di minta stetmennya, mengatakan, tentang kejahatan yang di lakukan oleh para pengusaha.

Yang bersubsidi tetapi banyak di temukan salah dalam prakteknya yang tidak sesuai dengan yang di harapkan oleh pemerintah pusat.
Menurut ketua.Penyalahgunaan bahan bakar minyak yang telah di subsidi pemerintah, dalam hal ini pihak aparat yang terkait bekerja dan dikawal.

Dalam perjalanan minyak subsidi ini agar jangan di salahgunakan oleh cukong-cukong yang berkeliaran, sehingga memperkaya diri, kekuarga dan para kelompok tertentu ini semua
terkait hasil temuan dari lembaga badan koordinasi informasi bela negara di lapangan.

Semua ini ditelusuri dan hasil informasi dari masyarakat di wilayah kabupaten Bengkalis-Riau,kita juga akan laporkan para  penyalahgunaan barang bersubsidi, apabila keterangan, data data sudah akurat dan bisa untuk di proses hukum sesuai dengan aturan yang berlaku tegasnya ketua Sunario.(Hrp)

About admin

Check Also

Prajurit Korem 045/Gaya Bagi Takjil dan Pantau Prokes Warga.

Prajurit Korem 045/Gaya Bagi Takjil dan Pantau Prokes Warga. Pangkalpinang | www.mapikor-news.com Penrem 045/Garuda Jaya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *