Home / Daerah / Tabrak Tiang Listrik Pengendara Sepmor BK 1141 RI Tewas

Tabrak Tiang Listrik Pengendara Sepmor BK 1141 RI Tewas

Print

Medan | www.mapikor-news.com — Pengandara sepeda motor (Sepmor) merk yyy dengan No pol BK. 1141 RI, tewas setelah menabrak Tiang listrik di Jalan Qubah kelurahan kwala bekala kecamatan Medan Johor, Sabtu (20/2/2021) sekira pukul 22.30 wib.

Korban adalah Horas Tumanggor (32) warga Jalan Qubah Gang Naomi Kelurahan Kwala bekala Kecamatan Medan Johor.

Informasi yang dihimpun wartawan di Mapolsek Deli Tua Minggu, (21/2/2021) sekira pukul 10.30 wib menyebutkan, kalau sebelum terjadi kecelakaan, korban datang dari arah barat menuju arah timur di Jalab Qubah Kelurahan kwala bekala Kecamatan Medan Johor, tepatnya di dekat salah satu rumah warga An. Ida Napitu (saksi).

Mendengar ada suara benturan terhadap dingding rumah saksi, kemudian saksi pun bergegas keluar dari rumah untuk memastikan apa yang terjadi, dan begitu saksi membuka pintu, saksi pun sangat kaget dan cemas karna melihat korban sudah tergeletak dihalaman rumahnya dengan bersimpah darah.

Kemudian saksi pun berteriak sambil mintak tolong hingga mengundang perhatian warga, selanjutnya warga dan keluarga korban langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Haji Adam Malik Medan untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun karna luka korban sangat serius akhirnya korban pun Meninggal dunia setelah beberapa saat di rawat di Rumah sakit umum Adam Malik Medan.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH, melalui Kanit Lantas Iptu Kaban membenarkan atas korban lakalantas tersebut, dan mengatakan kalau petugas Satlantas Polsek Delitua sudah turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan juga mengamankan barang bukti.

Dijelaskan Iptu Kaban, kalau dari hasil pengecekan di rumah sakit, korban mengalami luka yang sangat serius dibagian kening dan pelipis sebelah kiri bocor, kepala luka robek dan mengeluarkan darah, leher sebelah kiri luka lebam serta kaki kiri luka robek,” Terang Kanit Lantas Polsek Delitua Iptu Kaban. (Jasa/Edy)

About Dedi

Check Also

Bupati H Tuasikal Abua SH Membuka Kegiatan Tata Boga,dan Kegiatan Membatik yang dilaksanakan TP PKK Kabupaten Maluku Tengah.

Bupati H Tuasikal Abua SH Membuka Kegiatan Tata Boga,dan Kegiatan Membatik yang dilaksanakan TP PKK …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *