Home / Daerah / KICAUAN KETUA BKAD Bisa Mengungkap Dugaan Korupsi Pengerjaan Telford

KICAUAN KETUA BKAD Bisa Mengungkap Dugaan Korupsi Pengerjaan Telford

KICAUAN KETUA BKAD Bisa Mengungkap Dugaan Korupsi Pengerjaan Telford

Jambi | www.mapikor-news.com

Solihin ketua BKAD yang juga sebagai Sekdes Desa
Delima kecamatan tebing tinggi kabupaten tanjung jabung barat provinsi jambi.

Dalam pengerjaan jalan
Telford akses jalan dari Desa Purwodadi ke Desa Delima yang di kerjakan pada tahun 2020 dengan menggunakan dana APBN sebesar Rp. 600.000.000.00 yang pengerjaan ini diduga adanya tindakan pidana korupsi.

Dilihat dari hasil pengerjaan yang kemungkinan besar tidak sesuai dengan spesifikasi dan standarisasi dalam aturan dan peraturan dari kementerian PUPR dalam pengerjaan pengerasan jalan Telford.

Awak media mencoba mengklarifikasi tentang permasalahan ini kepada ketua BKAD Bpk Solihin.

Beliau mengatakan Bahwa mereka hanya melaksanakan/pelaksana di lapangan saja, “kami hanya sebatas pelaksana dilapangan saja pak, kami kerjakan sesuai RAB yang kami Terima, bahkan masalah material bukan kami yang order, jadi yang bertanggung jawab sepenuhnya pihak PUPR Provinsi” Ketus Solihin dengan tegas., “sedangkan berkas yang lain atau RABnya juga tidak ada tinggal sama kami, semua berkasnya mereka bawa” Ketusnya.

Sementara itu kepala Desa Desa Delima Suhono enggan berkomentar lebih luas tentang hal ini “saya sendiri tidak terlibat langsung dengan pengerjaan Telford ini, walaupun jujur saya juga agak kecewa dengan jenis batu atau materialnya tapi saya juga tidak bisa berbuat apa apa saya hanya mengetahui tentang kegiatan itu saja” Ketus Kepala Desa dengan berwibawa, beliau juga mengatakan agar permasalahan ini dapat diselesaikan dengan baik apabila ada kekurangan dan kesalahan dilapangan supaya Di perbaiki secepatnya.

Solihon juga mengatakan bahwa pihak PUPR Provinsi tersebut Bernama Ibu Desi Dan Pak iwan Yang juga sebagai pengecekan hasil dari pengerjaan jalan Telford.

Media Mapikor beserta rekan rekan LSM yang lainya akan menindak lanjuti persoalan ini hingga terbongkarnya Dugaan tindakan Korupsi ini.

Mapikor Tidak takut bicara benar untuk membongkar kasus korupsi sekecil apapun itu. (Jimmi fs)

About admin

Check Also

Prajurit Korem 045/Gaya Bagi Takjil dan Pantau Prokes Warga.

Prajurit Korem 045/Gaya Bagi Takjil dan Pantau Prokes Warga. Pangkalpinang | www.mapikor-news.com Penrem 045/Garuda Jaya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *