Home / Daerah / Desa Sebangar Kangkangi Perda Dan Hasil Musdes No : 52 Ayat 3 Perda No : 9 Tahun 2018

Desa Sebangar Kangkangi Perda Dan Hasil Musdes No : 52 Ayat 3 Perda No : 9 Tahun 2018

Duri-Bengkalis | www.mapikor-news.com — Menurut Suridi pengurus BPD lama, calon ketua BPD 2021/2027 cacat hukum, begitulah keterangannya pada awak media mapikor-news.com tentangmasalah pemilihan BPD yamg dilaksanakan pada Senin 7 Febuari 2021 di setiap RW yang ada di Sebangar.

Di tempat terpisah pengurus BPD Bahtin Solapan desa Sebangar kabupaten Bengkalis, melaporkan tentang kangkangi perda nomor 9 tahun 2018 pasal 52 ayat 3 tentang pemilihan BPD yang baru di laksanakan.

Mengenai masalah calon pengurus BPD diminta pengadilan tata usaha,negara (PTUN) bisa memanggil dan membongkar, sesuaui perda, yang tetapkan pemerintah agar bisa jadi contoh desa yang lain dalam pemilihan BPD tersebut itulah permintaan calon yang merasa kecewa.

Semua ini terjadi di duga ada kepentingan peribadi kades maupun sekdes, seakan-akan bukan untuk kepentingan masarayakat begitulah laporan calon pengurus BPD pada wartawan dan LSM.

Setelah awak media ini menemui ketua panitia ( M JAIS ) di ruang kerja tepatnya hari Senin tanggal 15 Febuari 2021,pukul 12.00 WIB membantah dan menyangkal semua keterangan yang di peroleh dari calon BPD dan pengurus yang lama begitulah hasil temuan tadi siang.(Tim)

About admin

Check Also

Wakil Bupati Merangin Ultimatum PKL Angkat Gerobak dari Badan Jalan Pasar Bawah Dalam Waktu Tiga Hari

Bangko-Jambi | mapikor-news.com — Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri, telah memberi waktu selama tiga …

2 comments

  1. masyarakat sebangar

    berita kau banyak salah
    belajar lagi kau jadi wartawan yg benar.
    info kau gak akurat
    media sampah kau ini.

    • Tolong tunjukan letak salahnya dimana ? Dan tolong jangan bawa-bawa mediannya.Karena itu kesalahan dari pada penulisnya,bukan pada medianya.Mohon yang sopan berbicaranya.Anda bisa kenakan UU ITE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *