Home / Daerah / 7 DPO Kasus Pengeroyokan Berhasil Diamankan Oleh Polres Bojonegoro

7 DPO Kasus Pengeroyokan Berhasil Diamankan Oleh Polres Bojonegoro

Bojonegoro | www.mapikor-news.com — Senin 15 Februari 2021 Polres Bojonegoro berhasil mengamankan 7 pelaku dari 9 tersangka pengeroyokan yang menjadi DPO beberapa hari yang lalu dan kini tinggal satu orang lagi yang berinisial SBR yang masih dalam pencarian.

Menurut Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia dalam keterangan persnya mengatakan bahwa kronologinya berawal saat beberapa pemuda yang sedang melewati di jalan PUK turut desaJamberejo kecamatan Kedungadem kabupaten Bojonegoro pada saat itu korban melewati wilayah desa tersebut diatas sambil berteriak-teriak kemudian pada saat itu ada sekelompok pemuda dalam kondisi mabuk menghadang pemuda yang naik motor dan berteriak tersebut.Selanjutnya sekelompok pemuda tersebut ramai -ramai mengeroyok pemuda yang bermotor dengan peralatan pipa,kayu dan sebagainya,tegasnya.

Dan Kapolres Bojonegoro E.G.Pandia menghimbau kepada masyarakat Bojonegoro agar jangan mudah main pukul karena negara kita negara hukum,kami dari polres Bojonegoro tidak tebang pilih siapapun pelakunya dan masyarakat Bojonegoro jangan sampai mudah terhasut, terprovokasi mari kita jaga kabupaten Bojonegoro selalu kondusif, tentram dan aman.Beliau menambahkan bahwa tidak ada tempat bagi pelaku kriminalisasi .

Kemudian keberhasilan penangkapan DPO kasus pengeroyokan berkat upaya kerjasama Pihak Satreskrim polres Bojonegoro,Jatantras Polda Jawa timur,Polres Sampang dan Polres Karang Anyar.Pelaku kasus pengeroyokan ini dikenakan pasal 170 ayat 2 ketiga E dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.(Haris)

About admin

Check Also

Prajurit Korem 045/Gaya Bagi Takjil dan Pantau Prokes Warga.

Prajurit Korem 045/Gaya Bagi Takjil dan Pantau Prokes Warga. Pangkalpinang | www.mapikor-news.com Penrem 045/Garuda Jaya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *