Home / Daerah / TAK INGIN NAMA BAIKNYA RUSAK, KADES AYULA SIAP KE RANA HUKUM

TAK INGIN NAMA BAIKNYA RUSAK, KADES AYULA SIAP KE RANA HUKUM

TAK INGIN NAMA BAIKNYA RUSAK, KADES AYULA SIAP KE RANA HUKUM

Pohuwato – www.mapikor-news.com

Kades Ayula menyatakan sikap siap ke rana hukum, terkait isu yang beredar bahwa dirinya telah melakukan pemotongan Bantuan langsung Tunai(BLT)kepada masyarakatnya.

Tak terima dengan berita yang muncul di salah satu media di Pohuwato yang nara sumbernya berasal dari ketua BPD Desa Ayula, Kades yang memiliki nama lengkap ZAENAB T. YUNUS ini menganggap tuduhan terhadap dirinya mengarah ke pencemaran nama baik.

“saya kaget terkait berita yang beredar bahwa saya melakukan pemotongan Bantuan terhadap masyarakat, ketua BPD pun tidak pernah bicara kepada saya terkait permasalahan ini.” ungkap Zaenab saat di temui Media Mapikor

Di tambahkannya” seharusnya permasalahan seperti ini ketua BPD mestinya duduk bersama kami terkait laporan masyarakat, lembaga BPD adalah mitra kerja kepala desa. Apapun permasalahan di desa baiknya di selesaikan antara BPD dan Aparat Desa.

Tak hanya itu, Kades Ayula ini meminta kepada teman-teman media agar menelusuri dulu pokok masalah sebelum di naikan beritanya. “saya berharap teman-teman media bisa mengklarifikasi terkait adanya laporan dari masyarakat sebelum memberitakannya” tutur Zaenab saat di temui di kediamannya(14.30)sabtu 13/2/2021 oleh Media Mapikor

Tak hanya menyebut oknum kepala desa, ketua BPD Ayula menyebut juga oknum Yang bertugas di kantor Pos Randangan terlibat dalam masalah ini.
Mengetahui hal tersebut awak Media Mapikor langsung menemui pihak kantor Pos.

Awak Media mempertanyakan kepada pihak kantor pos, apakah benar bapak dapat bagian dari Kades Ayula terkait bantuan BLT di Desa Ayula?

“saya tidak pernah menerima sepersenpun dari pihak desa manapun pak, saya bekerja dengan ikhlas dan sesuai aturan. Saya pun tidak tahu kalau pihak saya sudah di beritakan.”

Dengan wajah kesal dan penuh tanda tanya Roy Mantali selaku penanggung jawab penyaluran bantuan sekaligus pengganti kepala Kantor Pos yang lama memberikan keterangannya.

“saya tidak tahu permasalan jadi seperti ini, kenapa pihak saya di beritakan menerima bagian dari kepala desa terkait bantuan BLT, saya bekerja sesuai apa yang harus saya kerjakan dan saya tekankan lagi, kalau saya tidak pernah menerima apapun dari kades manapun dan saya siap Apabila ini di proses.demi nama baik dan institusi saya. “ungkap Roy Mantali selaku pengganti kepala Kantor Pos di Randangan

Untuk kelanjutan berita pihak Media Mapikor akan mengklarifikasi ke instansi terkait. (Rianto Suleman)

About zidh07

Check Also

Giat PPKM Berbasis Mikro Di Wilkum Polsek Biru Biru

Giat PPKM Berbasis Mikro Di Wilkum Polsek Biru Biru BIRU BIRU | www.mapikor-news.ccom Kapolsek Biru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *