Home / Daerah / Pemkab Deli Serdang Terima Bantuan Masker Dari Kerjasama GP Ansor dan PT. Aice Group

Pemkab Deli Serdang Terima Bantuan Masker Dari Kerjasama GP Ansor dan PT. Aice Group

Print

Pemkab Deli Serdang Terima Bantuan Masker Dari Kerjasama GP Ansor dan PT. Aice Group

Deli Serdang | www.mapikor-news.com

Penyerahan bantuan 5 juta masker dari kerjasama GP Ansor dan PT. Aice Group yang diserahkan langsung oleh Wakil Sekertaris Jendral Pimpinan Pusat GP Ansor H.A. Jabidi Ritonga kepada Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar disaksikan oleh Ketua PW GP Ansor Sumatera Utara H Adlin Umar Yusri Tambunan, serta Brand Manager Aice Group Sylvana, di Balairung Pemkab Deli Serdang, Kamis (11/2).

Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar mengatakan bahwa penanganan pandemi covid 19, merupakan sesuatu yang harus diprioritaskan danditangani dengan cepat dan tepat. Karena, jikatidak, disamping akan merugikan pada sisi kesehatan, rusaknya tatanan ekonomi, juga akan berdampak pada terganggunya stabilitas kehidupan masyarakat.

Menyikapi kondisi yang demikian ini, diperlukan peran aktif, kemitraan dan kerjasama dari semua pihak. Sebab, pandemi covid-19, tidak bisa hanya ditangani oleh satu pihak saja, perlu kebersamaan secara simultan.

Karena itu, atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat kabupaten deli serdang, kami menghaturkan terima kasih kepada gp ansor sumatera utara dan PT. Aice, atas bantuannya yang telah mendistribusikan masker medis kepada masyarakat. Semoga pendistribusian masker medis ini, dapat mengurangi tingkat perkembangan dan penyebaran virus corona di kabupaten deli serdang. Dan mari kita sama – sama berdoa, semoga pandemi covid-19 ini, dapat segera berakhir, dan kehidupan masyarakat, dapat pulih kembali, ucap Yusuf Siregar.

Sebelumnya Ketua PW GP Ansor Sumatera Utara H Adlin Umar Yusri Tambunan menjelaskan GP Ansor dan Aice Group mengajak semua pihak turut membantu sesama untuk menghindar dari dampak negatif penularan virus yang kian besar dalam beberapa saat terakhir di Indonesia melalui kampanye program Distribusi 5 Juta Masker Medis dan distribusi vitamin yang dijalankan dengan berbagai aktivitas kemanusiaan di 20 kota dan kabupaten se-Indonesia.

Misi kemanusiaan kami bersama produsen es krim nasional Aice adalah gerakan lintas kelompok masyarakat. GP Ansor, Aice dan KSP melibatkan semua elemen masyarakat dari semua suku, agama maupun kelompok profesi di wilayah Sumatera Utara dan 19 kota lainnya di Indonesia. GP Ansor Sumut akan memfokuskan 250 ribu masker medis SHIELD untuk memperkuat pertahanan diri kalangan masyarakat yang paling rentan tertular virus. Profesi petugas sampah, pedagang kaki lima, penggali kubur, ojek online, santri, guru, dan kyai dinilai paling rentan tertular,ucap Adlin.(Jassa/Edy)

About Dedi

Check Also

DEBITUR TATANG KORBAN ALOY

DEBITUR TATANG KORBAN ALOY PANGKALPINANG – www.mapikor-news.com Salah satu debitur Tatang Suryana memberikan kesaksian di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *